Sumatera BaratWisata

Geliat Pariwisata, Nikmati Diskon Besar di Hotel Ben-Hur Padang

77
×

Geliat Pariwisata, Nikmati Diskon Besar di Hotel Ben-Hur Padang

Sebarkan artikel ini
Geliat Pariwisata, Nikmati Diskon Besar di Hotel Ben-Hur Padang
Hotel Ben-Hur di Jalan Parak Karambia I Nomor 11, Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. (ist)
mjnews.id – Memasuki tatanan kehidupan baru atau populer disebut New Normal, pergerakan masyarakat kembali terlihat. Diharapkan ekonomi kembali berputar, meski kondisinya belum sama seperti masa sebelum pandemik Covid-19 mewabah.
Sektor pariwisata juga terlihat mulai menggeliat. Wisatawan domestik mulai berdatangan ke Ranah Minang seiring mulai dibukanya tempat wisata. Tak ketinggalan, perhotelan juga merasakan dampaknya. Tingkat hunian hotel mulai meningkat meski angkanya masih rendah dari kapasitas kamar yang tersedia.
Nama Hotel Ben-Hur tentu saja baru terdengar di Kota Padang dan Sumatera Barat karena memang belum lama dibuka. 
Tak salah masih asing terdengar di telinga. Dengan posisi berada di pusat Kota Padang, hotel ini menjadi alternatif penginapan yang layak dan nyaman.
Lokasinya di Jalan Parak Karambia I Nomor 11, Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat. Strategis dijangkau, sebab berada di pusat kota.
“Bagi pedagang, kawasan niaga sangat mudah dicapai. Buat wisatawan yang ingin pelesiran, dekat dengan pantai dan objek wisata lainnya,” ujar Dasril Tanjung, pemilik Hotel Ben-Hur.
Jumlah kamar yang tersedia yakni Superior 6 kamar, Deluxe 9 kamar, dan Super Deluxe 5 kamar. 
“Saat ini baru tersedia 20 room, 6 berada di lantai dasar, lantai berikutnya masing-masing 7 room,” terang Uncu, panggilan akrab Dasril Tanjung yang dikenal dengan Yola Accessories.
Seperti kondisi terkini, tentunya perlu menghemat uang dan waktu untuk penginapan. Melirik room rate hotel perlu sebelum memutuskan menginap dimana. Tarif murah dan diskon besar menjadi penentu. Apalagi banyak penawaran yang diberikan.
Kebetulan Hotel Ben-Hur memberikan diskon hingga 50 persen dari tarif resmi. “Ya, ada potongan setengah harga dari biasanya. Silahkan manfaatkan kesempatan ini ketika berkunjung ke Kota Padang,” tutur Uncu sambil menyebut tarif terendah mulai Rp350 ribu per kamar.
Hotel berlantai 4 ini memang menjadi pilihan baru bagi masyarakat. Untuk memudahkan tamu, reservasi bisa dilakukan melalui WhatsApp 0812-6785-5037.
“Setelah booking, tamu tinggal menikmati kamar eksklusif dengan televisi LCD terbaru di atas tempat tidur berkualitas,” ujar Uncu. (eds)

Kami Hadir di Google News