Sumatera BaratWisata

Air Gunung Sari, Objek Wisata Nan Rancak di Koto Laweh Dharmasraya

75
×

Air Gunung Sari, Objek Wisata Nan Rancak di Koto Laweh Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Air Gunung Sari, Objek Wisata Nan Rancak di Koto Laweh Dharmasraya
Ketua TP PKK Dharmasraya, Ny.Dewi Sutan Riska didampingi Walinagari Koto Laweh, Rahman mengitari objek wisata air Gunung Sari. (ist)
mjnews.id – Nagari Koto Laweh, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya miliki objek wisata air Gunung Sari. Tempat wisata ini menawarkan keindahan alam, tempat ber-selfie, perahu dayung hias dan lainnya. Harga tiket masuknya terjangkau, anak-anak Rp2.000 dan dewasa Rp3.000 per orang. Dengan harga tiket yang sangat murah tersebut, wisatawan sudah bisa berlama-lama atau seharian penuh menikmati keindahan objek wisata air Gunung Sari.
“Objek wisata tersebut sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghirup segarnya udara alam dan menghilangkan stres,” ungkap Kabag Humas Sekretariat Pemkab Dharmasraya, Irwan Zambrut, Rabu (5/8/2020).
Kata Irwan Zambrut, baru-baru ini Ketua TP PKK Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska berkunjung ke objek wisata tersebut, sekaligus meresmikannya. Dalam kunjungan itu Ketua TP PKK Dharmasraya didampingi Walinagari setempat, Rahman.
“Objek wisata itu nyaman dan ramah lingkungan,” terang Irwan.
Ketua TP-PKK Dharmasraya, lanjut Irwan Zam brut, bersedia membimbing pada kader PKK dan pemuda-pemudi disana untuk selalu bergerak membawa perubahan yang lebih baik serta ikut mendukung rencana pemuda nagari untuk melaksanakan acara festival di lokasi objek wisata tersebut.
“Ny. Dewi Sutan Riska berharap objek wisata tersebut bisa menjadi magnet bagi wisatawan lokal maupun mancanegara nantinya sehingga menambah nilai ekonomi bagi masyarakat setempat,” pungkasnya. (rta)

Kami Hadir di Google News