Sport

KONI Kabupaten Solok Terima Penghargaan Nasional

75
×

KONI Kabupaten Solok Terima Penghargaan Nasional

Sebarkan artikel ini
Ketua KONI Kabupaten Solok Rudi Horizon
Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon menerima penghargaan “Golden Award Anugerah Olahraga SIWO PWI 2020” dari SIWO PWI Pusat, Rabu (16/12/2020) malam di Jakarta. (ist)

mjnews.id – Dinilai sebagai KONI terdinamis se-Indonesia, Ketua KONI Kabupaten Solok didaulat menerima penghargaan bersama 38 penerima penghargaan “Golden Award Anugerah Olahraga SIWO PWI 2020” dari Seluruh Indonesia.

Penghargaan untuk KONI Kab. Solok ini tertuang melalui surat Nomor : 36/MAO/PP-SIWO-PWI/XII/2020 tertanggal Jakarta, 2 Desember 2020 yang ditandatangani oleh Ketua SIWO PWI, Agwa Ariwangsa dan Sekretaris Suriansyah.

Penghargaan itu diterima oleh Ketua KONI Rudi Horizon yang hadir bersama Kepala Sekretariat KONI Kab. Solok Zulmasdiawarman dan pengurus SIWO PWI Sumbar, Rakh matul Akbar.

“Alhamdulillah, malam ini kita menerima Golden Award Malam Anugerah Olahraga SIWO PWI 2020 untuk menerima penghargaan sebagai KONI TERDINAMIS,” ucap Rudi melalui siaran pers-nya kepada wartawa di Padang, Rabu (16/12/2020) malam.

Selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Solok, Rudi mengaku bangga dan berterima kasih atas apreasiasi yang diberikan oleh SIWO PWI. Turut hadir dalam malam anugerah Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman. Norman menyampaikan apresiasinya atas anugerah penghargaan yang diberikan SIWO PWI kepada dunia olahraga Indonesia.

“Dengan adanya Golden Award Anugerah Olahraga SIWO PWI ini, ikut memotivasi atlet yang tengah mereka gembleng. Saat ini KONI sangat concern untuk membina atlet junior yang kan dipersiapkan ke olimpiade,” ucapnya.

(rus/yas)

Kami Hadir di Google News