Sport

HUT TNI ke-75, Pecinta Trail Adventure Diundang ke Kota Solok

67
×

HUT TNI ke-75, Pecinta Trail Adventure Diundang ke Kota Solok

Sebarkan artikel ini
wirabraja trail adventure

mjnews.id – Memeriahkan HUT TNI ke-75, pecinta olahraga trail adventure diundang menelusuri jalur menantang yang telah dipersiapkan panitia. 

Berdasarkan undangan pamflet yang beredar, acara yang digemari rata-rata kaum adam tersebut diselenggarakan pada 11 Oktober mendatang.

Selain berhadiah kulkas, TV dan elektronik lainnya, panitia kegiatan Trail Adventure menyiapkan hadiah utama berupa satu unit Yamaha Matic Mio untuk dibawa pulang oleh pemenang. 

Djoyo, salah satu yang ikut dalam kepanitiaan menyebutkan, trail adventure yang akan digelar di Kota Beras Serambi Medinah itu diselenggarakan Kodim 0309/Solok, bekerjasama dengan Trail Adventure Solok Saiyo, Dirlantas Polda Sumbar, Polres Solok Kota dan Pemko Solok.

Penanggungjawab acara langsung di bawah komando Dandim 0309/Solok, Letkol Arm. Reno Triambodo S.Sos, M.I. Pol.

“Start dan finish mengambil lokasi di jembatan kembar jalan lingkar utara,” ujar Ketua Pelaksana Kapten Arh. Baskir, Selasa (15/9/2020) didampingi Aljufri selaku Wakil Ketua Pelaksana.

Tambah Baskir, peserta yang mengikuti kegiatan wajib menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Terpisah, Korwil Trail Adventure Dhamasraya Erawadi mengaku telah menerima undangan dan siap hadir bersama rekannya ke Kota Solok.

Sebutnya, tidak kurang 20 pecinta Trail Adventure akan merapat ke Kota Solok menikmati medan yang disiapkan panitia yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan rekan-rekan sesama pecinta trail adventure. 

(das)

Kami Hadir di Google News