Sport

Firdaus Ilyas Jabat Wakil Ketua Umum PB Lemkari

89
×

Firdaus Ilyas Jabat Wakil Ketua Umum PB Lemkari

Sebarkan artikel ini
Firdaus Ilyas %2528kiri%2529 bersama Agus Mardi
Firdaus Ilyas (kiri) bersama Agus Mardi. (ist)

mjnews.id – Firdaus Ilyas mendapatkan kepercayaan sebagai salah seorang Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) periode 2020-2025.

Dalam perbincangannya, Rabu (21/10/2020), Firdaus mengungkapkannya bahwa dengan terpilihnya H Leoanardy Harmainy sebagai Ketum PB Lemkari secara aklamasi beberapa waktu lalu, dirinya dipercaya sebagai Waketum yang membidangi organisasi.

Seperti diketahui Firdaus Ilyas adalah seorang karateka senior Lemkari Sumbar. Kiprahnya memajukan prestasi atlet karate tidak saja di ranah Minang namun sampai ke nasional.

Ketua Umum Pengda Lemkari Sumbar ini menuturkan, karateka Lemkari Sumbar sudah sering memperkuat tim PB Lemkari untuk mengikuti berbagai Kejurnas Karate yang diagendakan PB Forki, terakhir pada Kejurnas Karate Piala Panglima 20-22 September 2019 di Jakarta.

Sepanjang pandemi Covid-19, kegiatan perguruan berlambang harimau itu tetap melalukan kegiatan, diantaranya pelaksanaan Kongres Lemkari yang berlangsung secara langsung dan virtual di Kantor DPD-RI beberapa waktu lalu.

(Dede Amri)

Kami Hadir di Google News