PDAMSport

Irvan Juara di Tenis Meja PDAM Tirta Saribu Sungai Solok Selatan

115
×

Irvan Juara di Tenis Meja PDAM Tirta Saribu Sungai Solok Selatan

Sebarkan artikel ini
Irvan Juara di Tenis Meja PDAM Tirta Saribu
Direktur PDAM TSS, Ridwan (3 kiri) menyerahkan piala dan uang tunai pada petenis meja juara Irvan yang digelar kelompok latihan tenis meja PDAM, Rabu (21/10/2020). (Ist)

mjnews.id – PDAM Tirta Saribu Sungai Kabupaten Solok Selatan (Solsel) sukses mengadakan turnamen perdana tenis meja sesama anggota komunitas latihan perusahaan tersebut di aula MTs Negeri 1 Solsel.

Direktur PDAM Tirta Saribu Sungai, Ridwan, MM didampingi Ketua Pengcab. PTMI Solsel, Rapilus, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan prestasi dan menjalin silatuhrahmi antar atlet tenis meja di Solsel

Mengingat selama ini turnamen tenis meja sudah jarang dilakukan, dan sebagai bentuk apresiasi kepada para pencinta Tenis Meja di daerah ini, maka PDAM melalui dana CSR menggelar tunamen ini.

“Sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan olahraga, khususnya olahraga tenis meja di Solsel, PDAM siap untuk memberi suport terus,” kata Ridwan, Rabu (21/10/2020).

Bahkan kedepan pihaknya akan melakukan MoU dengan pihak Koni melalui Pengcab. Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMI) Solsel untuk mendukung ivent tenis meja ini,” jelas Ridwan.

Ia berharap, PTMSI dapat membuat program sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan program kerja atau Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk mendukung apa yang sudah dilaksanakan oleh komunitas latihan yang ada di PDAM demi memajukan tenis meja di Solsel.

“Ke depan kita akan jadikan turnamen ini dalam agenda tahunan komunitas. Jadi, saya berharap juga dukungan PTMSI sebagai induk olahraga tenis meja, dan KONI Solsel,” katanya.

Kepada panitia, Ridwan juga diminta untuk terus menggelar turnamen tenis meja, namun harus dikelompokkan usia pesertanya. Ada yang tingkat SMP, SMA dan tingkat umum,” harap Ridwan.

Sementara itu Ketua Pelaksana turnamen, Rismon Zulfanus, menjelaskan turnamen ini dimulai sejak 22 September 2020 hingga 21 Oktober hari ini. Adapun jumlah peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 96 atlet yang terbagi pada tiga pool (pool A, B dan Pool C).

Adapun juara dalam turnamen perebutan Piala Direktur PDAM Tirta Saribu Sungai itu adalah, juara umum, Irvan. Sedangkan juara 1 pool A dan B, diraih Irvan, dan juara 2, Romi Dt. Kampai, serta juara 3 diraih Layus. Sedangkan untuk juara 1 di Pool C, diraih Amroni dan juara 2 diraih Layus.

(ems)

Kami Hadir di Google News