Parlemen

Anggota MPR Gandeng PAM GKI Jemaat Tiberias Senyolo Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

154
×

Anggota MPR Gandeng PAM GKI Jemaat Tiberias Senyolo Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Sebarkan artikel ini
Anggota MPR RI, Mamberob Y. Rumakiek sosialisasi Empat Pilar kebangsaan di Teminabuan, Sorong Selatan
Anggota MPR RI, Mamberob Y. Rumakiek sosialisasi Empat Pilar kebangsaan di Teminabuan, Sorong Selatan, Sabtu 25 Maret 2023 lalu. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota MPR RI, Mamberob Y. Rumakiek sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Teminabuan, Sorong Selatan, Sabtu 25 Maret 2023 lalu.

Kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan tersebut, Anggota MPR RI Mamberob Y Rumakiek menggandeng PAM GKI Jemaat Tiberias Senyolo, Teminabuan, Sorong Selatan.

Di sela-sela kegiatan dalam mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Anggota MPR RI Mamberob Y Rumakiek berharap Pemuda gereja yang merupakan calon pemimpin di masa depan dapat memahami pentingnya Pancasila.

Ia mengatakan kepada Pemuda Gereja bahwa Pancasila itu, sebagai ideologi berbangsa dan bernegara serta perlu meningkatkan rasa nasionalisme sesama anak bangsa.

“Ideilogi Pancasila selama ini mampu menangkal faham-faham radikal yang dapat menimbulkan perpecahan sesama anak bangsa,” ucap Mamberob dalam keterangan tertulis yang diterima pada Kamis 13 April 2023.

Mamberob juga mengatakan dengan sudah terbentuknya Provinsi Papua Barat Daya diharapkan Pemuda Gereja menjadi agen perubahan yang membantu pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Pemuda Gereja mampu menangkal isu2 radikal yang dapat memecah belah bangsa. Menjauhi narkoba dan minuman keras yang bisa menjerumuskan kepada pergaulan negatif yang bisa merusak masa depan para pemuda,” pungkas Anggota MPR RI Mamberob Y. Rumakiek.

(eki)

Kami Hadir di Google News