LampungPesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Pimpin Bakti Sosial Bersih-bersih Lingkungan

139
×

Bupati Pesisir Barat Pimpin Bakti Sosial Bersih-bersih Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Bupati Pesisir Barat Pimpin Bakti Sosial Bersih-bersih Lingkungan
Bupati Pesisir Barat Pimpin Bakti Sosial Bersih-bersih Lingkungan. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat, H. Agus Istiqlal, memimpin langsung kegiatan bersih-bersih lingkungan, pantai, dan olahraga bersama di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung pada Jumat, 26 Mei 2023.

Acara tersebut bertujuan untuk menanamkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebugaran jasmani melalui kegiatan olahraga bersama, serta menjaga kebersihan lingkungan melalui kegiatan bersih-bersih pantai.

Lokasi kegiatan kali ini dipilih di sekitar Lapangan Merdeka Pekon Kampung Jawa dan Pantai Labuhan Jukung Krui, karena merupakan ikon dan memiliki jumlah pengunjung yang dominan dibandingkan tempat wisata lain di Pesisir Barat.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, Plt. Sekda Jon Edwar, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Camat Pesisir Tengah, Peratin se-Kecamatan Pesisir Tengah, serta anak-anak pelajar dari SMPN 1 dan SMPN 2 Krui beserta masyarakat umum.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marphi. Setelah itu, Bupati Agus Istiqlal beserta jajaran dan masyarakat yang hadir melaksanakan olahraga bersama dan melakukan kegiatan bakti sosial, yaitu membersihkan Pantai Labuhan Jukung.

Dengan kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya kebugaran jasmani dan kebersihan lingkungan semakin meningkat, serta tercipta lingkungan yang bersih dan sehat di sekitar Pantai Labuhan Jukung.

(azr)

Kami Hadir di Google News