ADVERTISEMENT
Lampung UtaraLampung

Wakil Ketua TP-PKK Lampura Hadiri Khitanan Massal dan Donor Darah di Puskesmas Bumi Agung

195
×

Wakil Ketua TP-PKK Lampura Hadiri Khitanan Massal dan Donor Darah di Puskesmas Bumi Agung

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua TP-Lampura Hadiri PKK Bakti Sosial Khitanan Massal dan Donor Darah di Puskesmas Bumi Agung
Wakil Ketua TP-Lampura Hadiri PKK Bakti Sosial Khitanan Massal dan Donor Darah di Puskesmas Bumi Agung. (f/kominfo)

Mjnews.id – Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diwakili Wakil Ketua Hj. Devriyana Marda hadiri Bakti Sosial Khitanan Massal dan Donor Darah. Acara berlangsung di UPTD Puskesmas Bumi Agung, Kecamatan Abung Timur, Selasa (11/07/2023).

Turut hadir Kadis Kesehatan Lampung Utara dr. Hj. Maya Natalia Manan, M.Kes, Camat dan Forkopimcam Abung Timur, Kepala UPTD Puskesmas Bumi Agung, Para Kepala Desa dan Perangkat Desa.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara memberikan apresiasi tinggi kepada berbagai pihak termasuk Puskesmas Bumi Agung, serta kepada seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Abung Timur yang pada hari ini melaksanakan Bakti Sosial Khitanan Massal dan Donor Darah.

Baca Juga  Pemkab Pesisir Barat Gelar Rapat Lanjutan Persiapan HUT RI ke-78

“Alhamdulillah, sebagai manifestasi rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas usia Kabupaten Lampung Utara yang tahun ini telah berusia 77 tahun ini, sudah selayaknya kita merayakannya dengan hal-hal yang positif,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara itu, kepedulian sosial seperti yang dilaksanakan pada hari ini memang perlu untuk terus ditingkatkan sebagai wujud kebersamaan.

Baca Juga  Polres Way Kanan Laksanakan Patroli Hunting KRYD

Hal ini mengingat, Kabupaten Lampung Utara yang sangat beraneka ragam ini tidak akan dapat dikelola dengan baik tanpa adanya kebersamaan. Problematika yang ada, tidak akan dapat diselesaikan dengan baik apabila kita berjalan sendiri-sendiri.

“Ada pepatah yang mengatakan Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Karena itu, mari kita bersatu padu, berlomba-lomba dalam kebaikan, kita tingkatkan kepedulian sosial, kita tanamkan dalam hati dan sanubari kita untuk selalu berbuat baik, mendukung program pemerintah, menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan,” tandasnya.

(Mpi)