LampungPesisir BaratPramuka

Hj Septi Nakhodai Kwartir Cabang Pramuka Pesisir Barat

118
×

Hj Septi Nakhodai Kwartir Cabang Pramuka Pesisir Barat

Sebarkan artikel ini
Hj Septi Nakhodai Kwartir Cabang Pramuka Pesisir Barat
Hj Septi Nakhodai Kwartir Cabang Pramuka Pesisir Barat.

Pesisir Barat, Mjnews.id – Hj. Septi secara sah nakhodai Kwartir Cabang Pramuka Pesisir Barat setelah dikukuhkan Bupati yang diwakili oleh Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif sebagai Pengganti Antar Waktu dari Kepengurusan sebelumnya yang dikomandoi Hapzi, periode 2019-2024 di Gedung Pramuka Pekon Kampung Jawa, Sabtu (18/3/2023).

Diketahui, pengukuhan merujuk hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) dan Surat Keputusan Kepala Kwartir Daerah Lampung Nomor 101 tahun 2023 tentang penetapan kepengurusan Kwarcab Hj. Septi Agus Naini selaku Ketua, Waka I Bidang pembina anggota muda Edwin Kastolani Burta, Waka II Bidang pembina Dewas, Siryadi, Waka III Bidang Organisasi dan Hukum Siswandi.

Bupati sekaligus Ketua Majelis Pembina Cabang melalui Wakilnya Pembina Harian A. Zulqoini Syarif dalam sambutan menyampaikan, Gerakan Pramuka Kwartircab mempunyai tugas memimpin, mengendalikan gerakan pramuka dan kegiatan kepramukaan dengan merujuk peratur perundang-undangan Nomor 12 tahun 2010 tentang pendidikan kepramukaan.

Lanjutnya, Atas nama Pemerintah Daerah akan selalu mendukung penuh segala kebijakan dan kegiatan yang di laksankan oleh gerakan pramuka Kwarcab Pesisir Barat. Kami ucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan Pengganti Antar Waktu Priode 2019-2024, terus bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi sinergitas serta kolaborasi baik secara internal maupun eksternal dan hindari tindakan yang akan merugikan organisasi.

Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara pengukuhan dan ikrar sumpah janji kepengurusan Pengganti Antar Waktu Kwartir Cabang Priode 2019-2024.

Usai dikukuhkan, Ketua Kwartir Cabang Hj. Septi Heri Agunaeni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kakak-kakak telah memberikan amanat untuk memimpin kepramukaan yang ada di pesisir barat. Tentunya berat beban ini semua namun saya percaya dengan ada nya kebersamaan tugas dan beban menjadi ringan.

“Mari kita bersatu agar apa yang kita harapkan akan bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya pun akan tetap berupaya apa lagi di tahun 2024 kita akan menjadi tuan rumah pada HUT Pramuka Se-Provinsi Lampung. Hal ini akan menjadi momentum untuk menunjukan kepada yang lain Kwarcab Pesisir Barat bisa dan itu pun juga saya berharap dukungan dari semua stakeholder dan tentunya Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

(Azr)

Kami Hadir di Google News