LampungPesisir Barat

Bapenda Pesisir Barat Rapat Koordinasi Bersama Cabjari Terkait Penagihan PBB

152
×

Bapenda Pesisir Barat Rapat Koordinasi Bersama Cabjari Terkait Penagihan PBB

Sebarkan artikel ini
Bapenda Pesisir Barat Rapat Koordinasi Bersama Cabjari Terkait Penagihan PBB
Bapenda Pesisir Barat Rapat Koordinasi Bersama Cabjari Terkait Penagihan PBB.

Krui, Mjnews.id – Badan Pendaatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pesisir Barat, Lampung menggelar Rapat Koordinasi tentang penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Lampung Barat di Krui, Rabu (8/3/2023).

Acar berlangsung di ruang rapat Bapenda Gedung A Lantai dua komplek pemkab setempat dihadiri langsung Ka-Cabjari Cristian Gultom dan jajaran diterima langsung oleh Kepala Bapenda Gunawan didampingi Sekretaris Bendahara, Kasi dan Stafnya.

Dalam rapat membahas tentang percepatan proses penagihan dalam rangka optimalisasi target pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) daerah Kabupaten Pesisir Barat.

Di awal penyampaiannya, Gunawan mengucapkan, atas nama Pemerintah Daerah, kami ucapkan selamat datang dan permohonan maaf atas kitdak pasan sikap dan tutur sapa dalam penyambutan dan hidangan.

Gunawan menambahkan, pertemuan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Bapenda dengan Cabjari, juga diharapkan dapat menjalin serta meningkatkan kolaborasi antar kedua belah pihak sehingga mampu mewujudkan penguatan tugas pokok dan fungsi yang maksimal.

Di akhir penyampaiannya, Gunawan mengajak Cabjari Lambar di Krui untuk mengedukasi masyarakat agar mengetahui pentingnya tertib administrasi dalam rangka membantu menunjang PAD (Pendapatan Asli Daerah) melalui pembayaran PBB guna memulihkan perekonomian dan mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Pesisir Barat yang sempat tertunda pasca pandemi COVID-19.

(Azr)

Kami Hadir di Google News