LampungWay Kanan

Hadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Labuhan, Ini Pesan Bupati Way Kanan

135
×

Hadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Labuhan, Ini Pesan Bupati Way Kanan

Sebarkan artikel ini
Bupati Way Kanan Hadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Labuhan
Bupati Way Kanan Hadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Labuhan. (f/anton)

Way Kanan, Mjnews.id – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, S.H., M.M. hadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Labuhan, Kamis (16/02/2023).

Musrenbangcam juga dihadiri juga 2 Anggota DPRD di Kecamatan Gunung Labuhan, Hi. Rozali, S.H, Hi. Romli, S.Pd. Terlihat juga beberapa staf Kepala Dinas Kabupaten Way Kanan, Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktarisa, S.STP beserta staf dan jajaran pemerintahan Kecamatan, Polsek Gunung Labuhan, Perwakilan Subramil, Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Ormas, beserta seluruh perwakilan masyarakat.

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, pembangunan kampung itu bukan hanya perlu cepat tetapi juga tepat.

“Untuk membangun kampung itu perlu cepat ia betul tapi ketepatan juga perlu,” tegasnya.

Bupati juga menyampaikan ada beberapa indikator yang harus di ketahui dan diperhatikan oleh kepala kampung seperti index pembangunan manusia, pertumbuhan ekonomi dan data kemiskinan.

“Berdasarkan acuan di atas, Bupati mengharapkan perhatian khusus dari kepala kampung di Kecamatan Gunung Labuhan untuk meningkatkan ketepatan sasaran program kerja dan keakurasian data, terutama data kemiskinan dan miskin ekstrem yang mana,” ungkap Bupati Way Kanan.

”Tolong setelah musrenbang ini besok atau lusa kepala kampung minta data ke BPD Kabupaten Way Kanan supaya Bapak Kepala Kampung tahu data masyarakat yang miskin dan miskin ekstrem, supaya apabila ada informasi bantuan dari provinsi dan dari Pusat agar ini yang disasar,” tuturnya.

Setelah pemaparan dari Bupati, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Selain itu juga terlihat Gerai Vaksin Dari Puskesmas Kecamatan Gunung Labuhan, serta terdapat juga bazar beras yang dihadiri Kepala UPT Pasar Baradatu dan Gunung Labuhan Apriwan M.K. Yang dijual khusus untuk rakyat miskin se-Kecamatan Gunung Labuhan dengan harga Rp8.600/kg. Masyarakat sangat antusias dan senang senang serta terlihat antrian

“Alhamdulillah, Selesai Musrnmbang Kecamatan Gunung Labuhan dengan aman dan kondusif,” tutupnya.

(ton)

Kami Hadir di Google News