Kriminalitas

Simpan Sabu, Pemuda Asal Payakumbuh Ini Berurusan dengan Polisi Bukittinggi

65
×

Simpan Sabu, Pemuda Asal Payakumbuh Ini Berurusan dengan Polisi Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
tersangka AR

MJNews.id – Pemuda asal Kota Payakumbuh berinisial AN (30) harus berurusan dengan dengan polisi dari Sat Narkoba Polres Bukittinggi.

AR diamankan pada Jumat (15/1/2021) oleh Tim Opsnal Sat Narkoba di kawasan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan karena kedapatan menyimpan satu paket sabu seberat 0,2 gram.

Kapolres melalui Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Aleyxi Aubedillah membenarkan tim Opsnal Narkoba telah penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial AR yang sesuai dengan KTP nya merupakan warga Kelurahan Balai Batimah Kota Payakumbuh.

Dikatakan AKP. Aleyxi tentang kronologis penangkapan, ketika tim Opsnal mendapatkan informasi terkait transaksi Narkoba di lokasi tersebut, selanjutnya tim melakukan penyelidikan dan pengintaian, setelah memastikan identitas pelaku dari informasi yang kita terima, sekira pukul 16.00 WIB.

“Kita amankan pelaku ketika sedang mengendarai sepeda motor BA 2415 ND,” katanya.

Selanjutnya tim melakukan penggeledahan di hadapan saksi masyarakat, AR mengakui satu paket diduga sabu seberat 0,2 gram yang terbungkus plastik klip bening adalah kepunyaannya.

Untuk selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mako Polres Bukittinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(ril)

Kami Hadir di Google News