Kesehatan

PT AMP Plantation Bantu Dua Puskesmas di Agam

110
×

PT AMP Plantation Bantu Dua Puskesmas di Agam

Sebarkan artikel ini
PT AMP Plantation Bantu Dua Puskesmas di Agam
Pimpinan PKS Sumatera Tryon Sanova menyerahkan bantuan alat cuci tangan kepada Dokter Puskesmas Bawan Merry M. Penyerahan bantuan tersebut didampingi Kurniawan Radzy (Mill Mgr AMP), Agung Sriyono Hadi Sr CDO RO PT. AMP Plantation, dr. H Mucandes (dokter PT. AMP Plantation di Puskesmas setempat. (ist)

mjnews.id – PT AMP Plantation menyerahkan dua unit bantuan alat cuci tangan ke Puskesmas Bawan dan Koto Alam, belum lama ini.

Pimpinan PKS Sumatera Tryon Sanova menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut bagian dari kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang sering berkunjung ke Puskesmas.

“Karena itu, merasa berkewajiban memberikan yang terbaik bagi masyarakat, maka pihak PT AMP Plantation memberikan bantuan alat cuci tangan ini,” katanya.

Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat mulai membudayakan cuci tangan sebelum aktivitas dilakukan dan protokol Covid-19 tetap dijalankan.

Dengan adanya CSR ini, maka diharapkan melalui Puskesmas yang merupakan leading sector penanggulangan Covid-19.

Untuk saat ini maka kita sampaikan ke Puskesmas di Koto Alam dan Bawan, sehubungan kasus Covid-19 ini.

Dokter Puskesmas Bawan, Merry M menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dari perusahaan memberikan bantuan alat cuci tangan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat dalam upaya mengurangi penyebaran covid 19 di tengah masyarakat.

“Dengan adanya bantuan tersebut, pihak puskesmas bisa memanfaatkan dan terbantu dalam mengurangi resiko tertular Covid-19,” katanya.

(mur/irm)

Kami Hadir di Google News