Kesehatan

Pengurus Baru Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan Incar Swasti Saba Wistara

78
×

Pengurus Baru Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan Incar Swasti Saba Wistara

Sebarkan artikel ini
afrizal amir
Ketua Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan periode 2020-2023, Afrizal Amir

mjnews.id – Forum Kabupaten Sehat (FKS) Solok Selatan mengincar Swasti Saba Wistara, ini merupakan penghargaan tertinggi dalam penilaian kabupaten sehat tingkat nasional.

Target tersebut merupakan harapan dan keinginan kepengurusan Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan yang baru saja terpilih untuk periode 2020-2023. 

Pada pemilihan yang dilakukan pada 16 September 2020, wartawan Singgalang, Afrizal Amir, kembali terpilih sebagai ketua forum. Dia akan kembali memimpin Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan untuk periode 2020-2023.

Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Solok Selatan, Rika Febriani, SKM, Kamis (17/9/2020), mengapresiasi target dan keinginan Forum Kabupaten Sehat tersebut. Mengingat prestasi selama ini, diyakininya hal tersebut bisa dicapai.

Ketua Forum Kabupaten sehat Solok Selatan, Afrizal Amir mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin forum kabupaten sehat Solok Selatan untuk tiga tahun ke depan.

Terpilihnya Afrizal Amir, merupakan yang ketigakalinya. Sejumlah prestasi, sudah dicatat. Pada periode I, penghargaan Swasti Saba PADAPA tahun 2017. Di periode ke dua, berhasil meraih Swasti Saba Wiwerda. 

“Semua itu tentunya berkat kerja keras dan kekompakan kawan-kawan di forum dan dukungan, kerjasama seluruh stake holder,” kata Afrizal.

Kedepannya, forum ini akan menghadapi penilaian untuk meraih penghargaan wistara, yang merupakan penghargaan tertinggi untuk penilaian kabupaten sehat.

(Edi Maries Saputra)

Kami Hadir di Google News