Bank NagariPendidikan

Bank Nagari Serahkan CSR Pendidikan Rp 100 Juta ke Pemko Payakumbuh

74
×

Bank Nagari Serahkan CSR Pendidikan Rp 100 Juta ke Pemko Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
csr pendidikan bank nagari
Pemko Payakumbuh menerima CSR Pendidikan Rp 100 juta dari Bank Nagari. (Humas)

mjnews.id – Bank Nagari kembali mengucurkan Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Pendidikan sebesar Rp100 juta untuk Pemko Payakumbuh. Hal itu sama dengan tahun lalu, dimana dana CSR yang diserahkan ke Pemko juga sama.

Penyerahan CSR itu dilakukan Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Hafid Dauli, kepada Walikota Payakumbuh Riza Falepi, didampingi Kepala Dinas Pendidikan AH. Agustion, dalam acara di Balaikota, Kamis (17/9/2020).

“Kita berharap bantuan CSR ini dapat membantu Pemko dalam kebijakan-kebijakan yang dijalankan dalam dunia pendidikan. Pemanfatannya, sepenuhnya diserahkan kepada Pemko. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, kita berharap dapat memberikan solusi buat dunia pendidikan,” ujarnya.

Walikota Riza Falepi melalui Kadisdik Agustion, pada kesempatan itu, menyebut bantuan ini akan digunakan untuk membantu biaya pendidikan SD sampai Perguruan Tinggi, untuk warga Payakumbuh. Adanya CSR sangat bermanfaat dan memberikan dampak yang cukup baik dalam membantu pemerintah daerah.

“Kita berharap Bank Nagari lebih dicintai dan disukai masyarakat dalam urusan perbankannya. Sehingga Bank Nagari dapat tumbuh besar dan maju lagi. Dampaknya tentu nanti akan lebih besar lagi nilai CSR yang diberikan dalam mendukung pemerintah,” pungkas Agustion.

(Taufik)

Kami Hadir di Google News