Jawa TengahPurworejoTNI

Danrem 072 Pamungkas Resmikan Mushala Nur Al Ichsan Brenggong

157
×

Danrem 072 Pamungkas Resmikan Mushala Nur Al Ichsan Brenggong

Sebarkan artikel ini
Danrem 072 Pamungkas Resmikan Mushala Nur Al Ichsan Brenggong
Danrem 072 Pamungkas Resmikan Mushala Nur Al Ichsan Brenggong, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. (f/ist)

Purworejo, MJNews.id – Komandan Korem / Danrem 072 Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono didampingi Kasi Intel Kolonel Infanteri Yogi Muhamanto dan Dandim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo meresmikan Mushala Nur Al Ichlas di Dusun Sejati, Desa Brenggong, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jumat (17/03/2023).

Peresmian Mushala Nur Al Ichlas ditandai dengan penandatanganan naskah, pemotongan pita dan dilanjutkan peninjauan pembangunan mushala yang dikerjakan anggota Kodim 0708 Purworejo, Yonif Mek 412 Kostrad, IOF, komunitas JEP, komunitas sosial dan warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Puji Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam pembangunan Mushala Nur Al Ichlas. Yang semula tidak layak untuk dijadikan tempat ibadah sekarang sudah bagus, bersih dan nyaman.

“Awalnya Mushala Nur Al Ichlas ini mau roboh, berkat kerja sama semua, sehingga Mushala ini bisa terbangun dan berdiri.Semoga ini bisa di manfaatkan oleh warga sehingga dalam beribadah bisa nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo pembangunan Mushala Nur Al Ichlas ini dikerjakan kurang lebih selama tiga bulan, sesuai dengan target yang direncanakan selesai, sebelum bulan Ramadan.

“Pembangunan Mushala ini dibangun ulang sehingga saat ini bisa lebih banyak menampung jamaah pada saat menjalankan shalat berjamaah lima waktu,” jelasnya.

Dandim menambahkan, pembangunan Mushala ini merupakan salah satu program karya bakti satkolwil guna membantu masyarakat baik pembangunan fasilitas umum maupun pemugaran rumah tidak layak huni (RTLH). Ini juga sebagai wujud kebersamaan Kodim bersama stekolder yang lain dalam membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat.

“Semoga dengan pembangunan Mushala ini bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan ibadah sholat lima waktu secara berjamaah di Mushala dan para donatur mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

(fix)

Kami Hadir di Google News