Kabupaten AsahanSumatera Utara

Bupati Asahan Resmikan Gedung Kantor Camat Pulau Rakyat

130
×

Bupati Asahan Resmikan Gedung Kantor Camat Pulau Rakyat

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Resmikan Gedung Kantor Camat Pulau Rakyat
Bupati Asahan Resmikan Gedung Kantor Camat Pulau Rakyat. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Asahan, H. Surya resmikan Gedung Kantor Camat Pulau Rakyat yang terletak di Desa Pulau Rakyat Tua, Selasa (18/07/2023).

Peresmian Kantor Camat Pulau Rakyat ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Asahan dan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya.

Dengan telah diresmikannya Kantor Camat Pulau Rakyat tersebut, Bupati berharap dapat memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat Pulau Rakyat, seperti dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat, seperti program 3T yang digaungkan oleh Bupati Asahan, yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib dalam melaksanakan tugas agar lebih ditingkatkan lagi.

Lebih lanjut Bupati berpesan, dengan berdirinya gedung kantor yang baru ini dapat diiringi dengan inovasi-inovasi terbaru juga, serta prestasi kerja yang berintegritas dengan memberikan pelayanan yang ramah dan profesional.

Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran Kecamatan Pulau Rakyat, jangan membuat alur birokrasi pelayanan yang berbelit-belit. “Karena dengan integritas dapat menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta dapat menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta dapat meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan”, pintanya.

Sementara itu, Camat Pulau Rakyat Haris Simargolang, SH mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Asahan yang telah diresmikannya Kantor Kecamatan Pulau Rakyat yang baru.

Menurutnya, dengan dibangunnya Kantor Kecamatan tersebut merupakan salah satu bukti perhatian dan kepedulian Bupati Asahan terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pulau Rakyat.

Di kesempatan ini juga Bupati Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat Pulau Rakyat, Forkopimcam Pulau Rakyat, Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Rakyat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Rakyat, Ketua TP PKK Dese se-Kecamatan Pulau Rakyat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan tamu undangan lainnya melihat bagunan Gedung Kantor Kecamatan Pulau Rakyat.

(Isn)

Kami Hadir di Google News