Jawa TengahPurworejoTNI

Koramil 03 Kaligesing Juara Lomba Himne TNI AD dan Mars Korem 072 Pamungkas

120
×

Koramil 03 Kaligesing Juara Lomba Himne TNI AD dan Mars Korem 072 Pamungkas

Sebarkan artikel ini
Koramil 03 Kaligesing Juara Lomba Paduan Suara Hymne TNI AD dan Mars Korem 072 Pamungkas
Koramil 03 Kaligesing Juara Lomba Paduan Suara Hymne TNI AD dan Mars Korem 072 Pamungkas. (f/pendim)

Purworejo, Mjnews.id – Grup paduan suara dari 16 Koramil jajaran Kodim 0708 Purworejo mengikuti lomba Himne TNI AD dan mars Korem 072 Pamungkas yang diselenggarakan di aula Jendral Sudirman Makodim 0708, Selasa (14/03/2023).

Lomba Paduan suara dibuka Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Rokhyani, Perwira Staf dan Danramil di jajaran Kodim 0708.

Kriteria penilaian lomba paduan suara meliputi vokal 60 persen yang terbagi 30 persen hime TNI AD dan mars Korem 30 persen.Untuk kerapian memiliki bobot 10 persen, kekompakan 10 persen dan dirijen 20 persen.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari masing-masing Koramil untuk mengikuti perlombaan paduan suara Hymne TNI AD dan Mars Korem 072 Pamungkas.

“Saya berpesan untuk para Juri agar melakukan penilaian secara profesional,obyektif tidak ada tekanan dari pihak manapun. Bagi peserta laksanakan kegiatan lomba ini dengan penuh semangat,” ungkapnya.

Dandim mengatakan tujuan lomba memiliki maksud positif untuk menguji kemampuan seni tarik suara. Selain itu lebih di tujukan untuk meningkatkan kepedulian, partisipasi dan semangat para anggota Kodim Purworejo.

“Paduan suara ini juga sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan serta silaturahmi antara anggota Koramil yang satu dengan yang lainnya,” terangnya.

Setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri, Juara satu diraih Koramil 03 Kaligesing, Juara dua Koramil 05 Kutoarjo dan Juara 3 Koramil 09 Pituruh. Masing masing menerima uang pembinaan dari Komandan Kodim 0708 Purworejo.

(fix)

Kami Hadir di Google News