Ekonomi

Game Penghasil Saldo DANA Gratis Misi Susun Balok Seru, Realtime Withdraw?

931
×

Game Penghasil Saldo DANA Gratis Misi Susun Balok Seru, Realtime Withdraw?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Hex Pop Puzzle
Aplikasi Penghasil Uang Hex Pop Puzzle (foto: Canva)

Mjnews.id – Ada rekomendasi game penghasil uang lagi nih, buat kamu para pemburu cuan online yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis.

Nama aplikasi yaitu Hex Pop Puzzle, ciptaan developer Super Tile yang sudah didownload oleh lebih dari 10 ribu pengguna akun Playstore.

Hex Pop Puzzle memang perolehan cuannya sangat receh yaitu nominal di bawah Rp1.000, tapi aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar.

Apabila kamu sepakat dengan aturan tersebut, mari simak pengerjaan misi bermain gamenya serta tahapan penarikan hingga bukti pembayaran di akhir tulisan.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu game penghasil uang Hex Pop Puzzle tersebut di Playstore pada ponselmu, kemudian lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Hex Pop Puzzle

Informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Hex Pop Puzzle, dilansir dari postingan video Youtube Wisnu Jadi Berkah pada 22 Februari 2024.

Judulnya, “Mantaaapp😮! Tarik Saldo Sampe NOL Bisa Cokk..| Game Penghasil Uang 2024 Terbaru,” tulisnya sembari mengulas bagaimana pengerjaan misi agar peroleh cuan dari game itu.

Setelah mendaftarkan akun, Wisnu langsung saja mengerjakan misi berupa susun balok yang menurutnya sangat seru. Apalagi, pembayarannya realtime alias langsung masuk saat withdraw.

“Teka-teki heksagonal yang unik menjamin pengalaman menguji otak dan membuat ketagihan. Anda akan terpesona melihat potongan balok berwarna cerah,” tulis developer Super Tile di Playstore.

“Susunlah balok-balok heksagonal agar sesuai dengan kisi-kisinya, kumpulkan blok untuk maju ke level yang lebih tinggi. Hati-hati terhadap lockdown,” jelasnya.

Kami Hadir di Google News