Ekonomi

Game Penghasil Saldo DANA Gratis Misi Susun Balok Seru, Realtime Withdraw?

1233
×

Game Penghasil Saldo DANA Gratis Misi Susun Balok Seru, Realtime Withdraw?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Hex Pop Puzzle
Aplikasi Penghasil Uang Hex Pop Puzzle (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Hex Pop Puzzle

Kira-kira seperti itu saja pengerjaan misipada aplikasi penghasil uang Hex Pop Puzzle untuk peroleh recehan saldo DANA gratis, berikutnya sekarang simak tahapan penarikannya yuk.

Untuk lakukan withdraw, kamu klik saja opsi angka di bagian kiri atas untuk menampilkan metode pembayaran hanya ke DANA dan tidak memberikan pilihan nominal angka tertentu.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Jadi, kamu bisa tarik semua perolehan uang yang telah didapat dari hasil bermain game pada aplikasi penghasil uang Hex Pop Puzzle tersebut. Caranya dengan input saja nomor ponsel terhubung.

Berikutnya, konfirmasi tahapan penarikan sampai transaksi selesai dan lihat riwayat transaksi. Apakah nominal yang ditarik, sudah masuk ke akun DANA secara realtime atau belum.

“Fitur permainan yang sederhana dan mudah dioperasikan hingga menjadikan beberapa mode level dapat dilakukan secara santai tapi tetap menyenangkan,” tutup Super Tile dalam keterangannya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Hex Pop Puzzle Terbukti Membayar?

Jika kamu telah mengetahui bagaimana cara menghasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Hex Pop Puzzle tersebut dan memahami tahapan penarikannya, sekarang simak bukti pembayarannya di bawah ini.

Bukti Pembayaran Hex Pop Puzzle
Bukti Pembayaran Hex Pop Puzzle (foto: Youtube Jadi Berkah)

Pada foto di atas, terlampir keterangan bahwa Youtuber Wisnu Jadi Berkah berhasil lakukan penarikan sebesar Rp365 saldo DANA gratis setelah memainkan game penghasil uang Hex Pop Puzzle selama beberapa saat sebagai bukti pembayaran pertama.

Sementara untuk bukti pembayaran kedua dari berbagai pengguna Google berdasarkan ulasan mereka di Playstore masih belum ada, karena status Hex Pop Puzzle masih akses awal atau belum lama rilisnya.

Bahkan Youtuber Jhony Chen baru mempublikasikan konten terkait cara mendapatkan uang dari susun balok Jhony Chen pada 20 Februari 2024 lalu, jadi belum ada review mendatail lainnya.

Kecuali dari artikel Lipsku yang turut melampirkan bukti pembayaran Rp19 ke saldo DANA gratis dalam tulisannya, “sudah banyak yang membuktikan bahwa aplikasi ini membayar penggunanya meski nominal kecil,” jelasnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT