Ekonomi

Uji Pengetahuan Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktinya?

329
×

Uji Pengetahuan Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktinya?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Kuis Dunia (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Kuis Dunia (foto: Canva)

Mjnews.id – Sebuah aplikasi penghasil uang dengan misi uji pengetahuan, dapat memberikanmu bayaran sejumlah saldo DANA gratis.

Hal tersebut didasarkan dari sebuah video Youtube berjudul, “Gak Nyangka Banyak yang Penasaran Sama Game Ini | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru.”

Menurut pemilik konten Channel Jadi Berkah tersebut, aplikasi penghasil uang yang bernama Kuis Dunia ini telah memberikannya bayaran saldo DANA gratis.

Sementara misi yang dihadirkan hanya berupa jawab beberapa pertanyaan untuk menguji pengetahuanmu, jadi sembari nambah ilmu juga sekalian cuan.

Kuis Dunia dari developer PT Karya Prima Mandiri Jaya ini telah didownload oleh 50 ribu orang dari total ulasan 124, hingga peroleh rating 3 bintang.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Kuis Dunia

Pada artikel ini, akan dibahas informasi mengenai cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Kuis Dunia beserta tahapan penarikannya.

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran. Tapi sebelum itu, kamu harus download dulu Kuis Dunia di Playstore pada ponselmu.

Kemudian lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook, selanjutnya mulai lah kerjakan satu per satu misi yang disediakan pihak developer.

Di antaranya menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh developer PT Karya Prima Mandiri Jaya, sebagai tahapan untuk uji pengetahuan agar menambah penguasaan ilmu-mu.

Kira-kira seperti itu saja cara pengerjaan misi pada aplikasi penghasil uang Kuis Dunia dan jika kamu telah memahami serta mengumpulkan koin, yuk sekarang lakukan penarikan.

Kami Hadir di Google News