Ekonomi

Uji Pengetahuan Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktinya?

385
×

Uji Pengetahuan Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktinya?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Kuis Dunia (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Kuis Dunia (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Kuis Dunia

“Kuis Dunia adalah permainan global yang merangsang otak dan Anda akan disambut oleh sekelompok karakter kartun yang menggemaskan,” tulis PT Karya Prima Mandiri Jaya di Playstore.

“Untuk perjalanan pengetahuan bersama, melalui berbagai pertanyaan yang menarik dan penuh tantangan. Anda akan menguji kecerdasan untuk meningkatkan pengetahuan,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Dapat disimpulkan bahwa kamu akan rasakan sensasi kegembiraan melalui jawab pertanyaan dari berbagai lintas budaya, dengan metode belajar menyenangkan untuk mampu latih kecerdasan.

Nuh untuk lakukan penarikan, kamu klik saja ikon uang yang ada angkanya di bagian kiri atas dan lihat akumulasi saldo pendapatanmu seperti penjabaran video Youtube Jadi Berkah.

Setelah bermain beberapa saat, ia berhasil dapatkan Rp16 ribu tapi hanya Rp338 yang bisa ditarik karena Wisnu Jadi Berkah masih berada di level 1-299 dengan rasio withdraw hanya 2,5% saja.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Kuis Dunia Terbukti Membayar?

Tanpa berlama-lama, ia pun mengonfirmasi tahapan penarikan dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan menunggu saldo Rp338 masuk dari pihak developer Pop Star HK.

Bukti Pembayaran Aplikasi Penghasil Uang Kuis Dunia
Bukti Pembayaran Aplikasi Penghasil Uang Kuis Dunia (foto: Youtuber Jadi Berkah)

Foto di atas adalah pembuktian pertama aplikasi penghasil uang Kuis Dunia yang telah berhasil membayar saldo DANA gratis, meski nominalnya sangat receh ya karena ada rasio penarikan untuk pertambahan level.

Intinya semakin tinggi level permainanmu, misal jika sudah di atas level 299, maka rasio withdraw mu juga semakin meningkat.

Baca laman selanjutnya….

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT