Ekonomi

Auto Blokir! Begini Cara Setting Hp Agar Tidak Dispam DC Pinjol, Nasabah Galbay Aman

1533
×

Auto Blokir! Begini Cara Setting Hp Agar Tidak Dispam DC Pinjol, Nasabah Galbay Aman

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 58
Foto: YouTube

Mjnews.id – Auto blokir! Begini cara setting HP agar tidak dispam DC pinjol, nasabah galbay aman.

Dalam artikel ini, Mjnews.id ingin memberikan tips agar handphone (HP) Anda tidak berdering setiap saat alias dispam oleh para Debt Collector (DC) Pinjaman Online (Pinjol). Hal itu pasti angat mengganggu Anda.

Cara setting HP dari DC pinjol ini diunggah dari kanal YouTube kang Finance, Kamis, 8 Februari 2024.

Anda pasti merasa sebel karena tiap menit ditelepon oleh DC bukan karena galbay saja. Mereka juga menelepon karena mengingatkan untuk segera membayarkan tagihan Anda.

Padahal sudah tertulis bahwasanya tagihan Anda juga belum jatuh tempo. Namun ada banyak sekali belum jatuh tempo tapi sudah dispam oleh beberapa nomor yang tidak dikenal.

Aplikasi yang paling sering spam telepon itu adalah aplikasi Akulaku karena Kang Finance sendiri juga sering belum lewat jatuh tempo sudah dispam oleh pihak aplikasi pinjol tersebut.

Mungkin niat mereka baik untuk mengingatkan sesuai dengan tanggal jatuh tempo. Tapi beberapa orang merasa risih karena dispam tiap menit oleh para petugas Akulaku.

Lantas, bagaimana cara agar Anda sepi alias tidak terganggu oleh beberapa nomor-nomor yang tidak dikenal?

1. Download aplikasi Truecaller di Play Sore

Tugas dari aplikasi Truecaller ini adalah memblokir nomor-nomor yang tidak Anda kenal ataupun yang tidak Anda simpan nomornya. Termasuk para-para petugas dari pinjol-pinjol yang mengganggu Anda.

Maka itu Anda akan langsung membentengi mereka supaya tidak lagi dispam ke nomor Anda dan handphone Anda tidak terganggu sama sekali.

Kami Hadir di Google News