ADVERTISEMENT
Ekonomi

Rp5 Juta Sehari dari TikTok Tanpa Edit Video Emang Bisa? Ternyata Ini Triknya!

186
×

Rp5 Juta Sehari dari TikTok Tanpa Edit Video Emang Bisa? Ternyata Ini Triknya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Cuan di TikTok
Ilustrasi Trik Cuan di TikTok biar penghasilan Rp5 Juta sehari (foto: Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas informasi untuk dapatkan penghasilan Rp5 juta sehari dari TikTok tanpa edit video.

Emang bisa upload video tanpa edit? Mari simak trik jadi content creator dan tips-nya, berdasarkan ulasan Youtuber Hendra Setyo.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Ia mempublikasikan hal tersebut dalam video berjudul, “Rugi Gak Tau Ini? Sehari 5 Juta dari TikTok. Bikin Video Tanpa Pusing Editing,” di Youtube.

“Meskipun saya masih pemula yaitu baru ngonten 5-6 bulanan tapi omset seminggu terakhir kemarin sudah capai angka Rp11-12 jutaan,” ujar Hendra Setyo.

Baca Juga  Gubernur Sumatera Barat Tinjau Pembangunan Pasar Pariaman

Mari simak tips ngonten sebagai content creator di TikTok dengan modal hp, shoot asalan dan gausah pusing soal edit tapi tetep cuan Rp5 juta sehari dengan kuantitas.

Cuan dari TikTok Tanpa Edit Video

Upload video TikTok tanpa edit video ini, bukan berarti pas shoot langsung update. Tapi perlu sedikit upaya editing saja, untuk dapatkan enggagement yang bagus bagi pemirsa.

Seperti penjabaran Youtube Hendra Setyo pada umumnya, ia mengupas tuntas terkait ide konten TikTok yang bisa berikan penghasilan Rp5 juta sehari.

Kali ini, ia membagikan link bergabung ke grup Telegram Mas Berto yang berisi beragam ilmu terkait dunia perkontenan. “Dulu saya juga belajar dari sini ketika masih pemula,” ujarnya lagi.

Baca Juga  MES Sumbar dan Bank Nagari Tandatangani MoU Soal Edukasi dan Sosialisasi Ekonomi Syariah

Dari sana, ia membagikan beberapa ilmu yang akan terangkum informasinya di bawah ini. Bagaimana tips ngonten modal hp, shoot asalan dan gausah pusing soal edit tapi tetep cuan Rp5 juta sehari.

Mas Berto akan mengajak kamu berpikir, tidak hanya dari segi content creator. Tapi berdasarkan sudut pandang bisnis, gimana caranya biar orang di TikTok beli produk di keranjang kuning yang dilampirkan.