ADVERTISEMENT
Ekonomi

Bocoran Trik Peroleh Uang Rp1 Juta Per Hari, Eksekusi dan Implementasikan Sekarang!

169
×

Bocoran Trik Peroleh Uang Rp1 Juta Per Hari, Eksekusi dan Implementasikan Sekarang!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Trik Cuan TikTok
Ilustrasi Trik Cuan TikTok (foto: Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait bocoran trik agar dapatkan uang Rp1 juta per hari beserta eksekusinya.

Platform yang digunakan yaitu TikTok, menggunakan implementasi sebagai TikTok Affiliate sesuai publikasi konten Youtuber Hendra Setyo.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Video berjudul, “Bocoran Langsung? Cara Cepat Hasilkan Uang dari TikTok Affiliate Rp1 Juta per Hari? Cek Segera,” dipublikasikan pada 3 Februari 2024.

Baca tulisan ini sampai selesai untuk mengetahui intisarinya, namun sebelumnya kamu sudah harus paham tahapan dalam mencari uang menggunakan platform tersebut.

Misal dari buat akun TikTok, kaitkan ke akun Seller hingga muncul keranjang kuning. Lalu, rutin lah upload video sekitar 4 konten per hari selama beberapa bulan.

Bocoran Trik Dapatkan Rp1 Juta/hari dari TikTok

Ilustrasi Trik Cuan TikTok (foto: Pexels)
Ilustrasi Trik Cuan TikTok (foto: Pexels)

Menurut Hendra Setyo dalam videonya, kamu dapat buka aplikasi TikTok dan mencari event yang sedang viral atau pun informasi untuk bergabung ke sebuah komunitas terkait.

Contohnya pada menu ‘Promo Besar Bulan Ini’, ada opsi untuk bergabung ke grup ‘Shop Master & Creator Carnival’. “Nantinya kamu akan peroleh banyak ilmu serta informasi di sana,” ujarnya.

“Kamu bisa pelajari segala trik nya hingga dapat update terkait algoritma TikTok Affiliate yang tentunya akan memudahkanmu akan membuat konten seperti apa agar fyp dan tingkatkan penjualan,” jelasnya.

Hendra Setyo bahkan mempublikasikan dapurnya terkait penghasilan per minggu yang sudah didapatkan, sekitar Rp10 juta. “Kalau kemarin doang saya dapatkan Rp1,6 juta dalam waktu sehari saja dan hari ini jam 8 sudah Rp300 ribuan,” ungkapnya.

Melalui publikasi bukti analisa dari akun TikToknya, kita dapat mempelajari beberapa trik yang digunakan untuk mendapatkan hasil demikian. Mari simak rahasianya di bawah ini, agar kamu dapat lakukan Eksekusi dan mengimplementasikan hal tersebut di akunmu.

Baca Juga  Per Project Dibayar Rp3 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti?

Analisa Konten Agar Siap Eksekusi dan Implementasi TikTok

Ilustrasi Trik Cuan TikTok (foto: Pexels)
Ilustrasi Trik Cuan TikTok (foto: Pexels)

Jadi, Hendra Setyo memperlihatkan publikasi video yang telah di-upload sebelumnya ada ada beberapa keterangan seperti ‘peforma baik’ yang berwarna hijau dan ‘perlu ditingkatkan’ dengan warna merah. “Ini saya upload video sama tapi yang warna merah tak ada penjualan,” katanya.

Yang harus kamu lakukan, cuma perlu klik opsi ‘perlu ditingkatkan’ tadi lalu analisa terkait video ini apa yang harus diperbaiki. TikTok akan memberikan saran, misalnya kamu harus mempertahankan penonton dengan cara meningkatkan intro lebih menarik.

TikTok juga akan menganalisa terkait suara mu apakah jelas, videomu jernih dan atau sebagainya karena beberapa faktor tersebut tentunya dapat meningkatkan minat penonton untuk terus menyaksikan kontenmu. “Jangan hanya fokus pada produk tapi suguhkan nilai dan cerita dibaliknya,” demikian salah satu masukan TikTok.

“0 sampai 3 detik pertama harus menunjukkan suatu hook yang dapat membuat penonton terus berlama-lama menyaksikan videomu, ubah sudut pandang per 3 detik untuk menghindari kebosanan tayangan. Misalnya transisi atau perubahan lain,” saran Hendra Setyo.

Kamu dapat menganalisa, mana konten yang sekiranya banyak menarik minat penonton dari tayangan video yang dilihat dari awal sampai akhir. Lalu, mana juga konten yang memiliki tingkat penjualan tinggi. Pendataan tersebut dapat kamu analisa, pada kolom riwayat video ter-upload.

Cara Belajar Bikin Video yang Datangkan Reaksi TikTok

Ilustrasi Trik Cuan TikTok (foto: Pexels)
Ilustrasi Trik Cuan TikTok (foto: Pexels)

Misalnya kamu buat konten terkait lensa kamera, nah bisa memperlihatkan bagaimana lensa tersebut dapat berfungsi dalam zoom detail sehingga menyorot benda jauh seolah dipandangi dari jarak dekat. Bahkan video sejenis, tanpa suara dan wajah loh publikasinya.

Baca Juga  Wabup Solok Buka Sosialisasi Optimalisasi Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

“Kita harus belajar untuk hal-hal seperti ini, kebanyakan orang hanya peduli teknis. Tapi tidak ada unsur video yang menceritakan sesuatu, sehingga enggagement nya kurang feel di dapat pemirsa. Kalian harus memberikan impact yang baik terhadap penonton,” Kata Hendra Setyo lagi.

Meskipun ‘hard selling’ yaitu jualan langsung tanpa cerita juga banyak yang laku, tapi disarankan agar memiliki cerita khusus meskipun kadang followersnya belum begitu banyak. “Setiap kategori itu berbeda-beda pembuatan videonya,” jelasnya.

Terakhir, Hendra Setyo menyarankan agar pemula dapat belajar ke orang yang lebih dulu sukses yaitu dengan melihat daftar top creator penjualan terbanyak di TikTok dan memahami teknik pembuatan videonya seperti apa. Bisa buat jadi inspirasi kamu juga, kan?

“Ya setidaknya kamu udah coba segala teknik meski kita belum tahu konten mana yang viral, pastinya ada beberapa yang memang tinggi penjualan asal kamu konsisten pada bidang sama dan terus inovasi jadi lebih baik. Semoga bisa mulai dari sana,” tutupnya.

Untuk di awal, kamu bisa mulai upload konten viral agar peroleh 1.000 followers dulu. Setelahnya, baru mulai jualan dengan konten jenis tips saja. Misal alasan powerbank murah, rekomendasi brand terbaik dan lainnya serta bahaya menggunakan.

Itulah informasi terkait Bocoran Trik Dapatkan Uang Rp1 Juta Per Hari yang bisa kamu eksekusi dan Implementasikan mulai dari sekarang, berdasarkan rangkuman Mjnews.id dari berbagai sumber pada artikel ini.

Semoga bermanfaat. (*)