Ekonomi

Ide Kerja Ibu Rumah Tangga Biar Penghasilan 2 Digit Lebih, Simak Tipsnya!

354
×

Ide Kerja Ibu Rumah Tangga Biar Penghasilan 2 Digit Lebih, Simak Tipsnya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Ide Konten Ibu Rumah Tangga
Ilustrasi Ide Konten Ibu Rumah Tangga biar penghasilan 2 digit (foto: Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait rekomendasi ide kerja buat ibu rumah tangga biar cuan 2 digit.

Dua digit dapat diartikan bahwa penghasilanmu puluhan juta yaitu kisaran 11-99 jutaan rupiah, bisa diperoleh dari TikTok Affiliate.

Dari pada kamu sebagai ibu rumah tangga jadi beban suami seperti judul video Youtuber Hendra Setyo, mending tekuni profesi content creator.

“Gak Jadi Beban Suami Lagi, Kerja Ibu Rumah Tangga Hasilkan Rp1 juta/hari dari TikTok Affiliate,” demikian judul konten video Hendra Setyo tersebut.

Berikut ide kerja bagi ibu rumah tangga biar berpenghasilan 2 digit lebih dari TikTok Affiliate sebagai peluang cuanmu, yang akan dikupas tuntas di bawah ini.

Ide Konten Buat Ibu Rumah Tangga

Menurut Hendra Setyo dalam prolog videonya bahwa menjadi seorang content creator di TikTok, tak hanya bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga yang jadi beban suami saja.

Tapi kamu semua dari berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan pun, pastinya mampu karena modalnya minim dan tidak butuh peralatan camera mahal atau sejenisnya.

Kamu bisa segera memulainya dengan menerapkan beberapa tahapan, misalnya profesimu ibu rumah tangga. Ide konten yang bisa kamu buat, dapat mencontoh akun TikTok @bebansuami2022.

Akun tersebut dikupas tuntas terkait bagaimana konten videonya viral dan memperoleh penghasilan hingga lebih dari 2 digit menurut Hendra Setyo, ia menemukan beberapa hal yang menarik berikut.

Di antaranya, akun TikTok @bebansuami2022 berada pada jajaran top 100 content creator berpenghasilan tinggi dengan nomor 43. Bahkan, peringkatnya lebih tinggi dari Hendra Setyo sendiri yang penghasilannya 2 digit.

“Saya aja 2 digit, peringkatnya gak setinggi akun TikTok @bebansuami2022. Gimana dia penghasilannya yang pasti lebih dari 2 digit dong? Yuk simak beberapa rahasianya,” ujar Hendra Setyo lagi.

Kami Hadir di Google News