Ekonomi

6 Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal, Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis Februari 2024

7419
×

6 Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal, Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis Februari 2024

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Februari 2024
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Februari 2024 (foto: Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan diinformasikan terkait 6 daftar aplikasi penghasil uang yang telah terbukti membayar.

Bagi kamu para pemburu cuan dari internet dapat mendownload dan menggunakannya, karena akan memberikan cuan berupa saldo DANA gratis.

Hal tersebut didasarkan pada rangkuman artikel Mjnews.id sebagai rekomendasimu, dalam menghasilkan uang dari internet pakai platform aplikasi.

Apalagi tugasnya mudah yaitu mainkan game saja, kemudian kumpulkan peroleh koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis sesuai nominal terkait.

Berikut 6 daftar aplikasi penghasil uang yang meski akses awal, tapi sudah terbukti membayar sejumlah saldo DANA gratis untuk kamu coba mainkan pada Februari 2024.

6 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Februari 2024

1. Crystal Quest

Pertama, kamu bisa download aplikasi penghasil uang Crystal Quest pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Kemudian mulai mengerjakan beberapa misi terkait:

  • Bermain game
  • Check in harian
  • Undang teman
  • Input kode referal
  • dan lainnya.

Setelahnya beralih ke menu penarikan, klik ikon koin yang ada angkanya di bagian atas untuk memunculkan tahapan withdraw ke saldo DANA gratis. Lalu, input nominal saldo dan konfirmasi sampai selesai.

2. Super Birds

Kedua, aplikasi penghasil uang Super Birds dengan cara kerja sama seperti Crystal Quest. Metode bermain game nya yaitu, lempar saja lingkaran kecil saat pause hingga hasilkan pertambahan koin hijau.

Tahapan penarikannya juga bisa ke DANA, OVO dan lainnya. Tinggal input saja nomor ponsel yang terhubung ke aplikasi tersebut, kemudian konfirmasi penarikan hingga berhasil dan cek riwayat penarikan.

3. Prime Quiz Race

Ketiga, Aplikasi Penghasil Uang Prime Quiz Race menghadirkan beberapa nominal penarikan atau withdraw dari angka Rp100 dan Rp30 ribu serta Rp50 ribu hingga Rp100 ribu & Rp200 ribu.

Sementara misinya, cuma jawab beberapa pertanyaan saja seperti “Tindakan apa yang dapat mencegah penyebaran penyakit,” gampang kan? Kumpulkan lebih banyak koin dari metode tersebut untuk ditukarjan jadi rupiah.

4. Crazy Quiz

Tak jauh berbeda, aplikasi penghasil uang Crazy Quiz ciptaan One Touch Apps Developer yang baru rilis pada 17 Januari 2024 juga itu juga sudah terbukti membayar sejumlah saldo DANA gratis.

Hal tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video berjudul, “Move On dari Crazy Dog & Hero! Game Crazy Terbaru Guys| Game Penghasil Uang 2024 Terbaru.”

5. Animal Match – Win Real Cash

Menurut beberapa sumber seperti postingan artikel online Lipsku tertanggal 21 Januari 2024 dan publikasi Youtube Jadi Berkah pada 21 Januari 2024, telah membuktikan pembayaran aplikasi penghasil uang tersebut.

“Animal Match – Win Real Cash telah membuktikan diri sebagai pembayar yang konsisten,” tulis Lipsku. Sementara dari Wisnu Jadi Berkah, diperlihatkannya live withdraw dalam sebuah konten.

6. Tile Match

Terakhir, Aplikasi penghasil uang Tile Match dengan misi bermain game menggunakan penyamaan ikon. Jika sudah menyatu akan hancur untuk menghasilkan tambahan koin, lalu mulai lah lakukan penarikan dengan pilih nominal di bawah ini.

  • Rp30 = 1945 koin
  • Rp100 = 6485 koin
  • Rp1.000 = 64.850 koin
  • Rp10.000 = 648.508 koin
  • Rp50.000 = 3.242.542 koin
  • Rp200.000 = 12.970.168 koin

Kemudian, input nomor ponsel yang terhubung dan konfirmasi tahapan penarikan sampai selesai seperti bukti transaksi Rp1.000 saldo DANA gratis, sesuai ulasan Wisnu dalam video Youtube channel Jadi Berkah.

Itulah 6 daftar aplikasi penghasil uang yang meski akses awal, tapi sudah terbukti membayar sejumlah saldo DANA gratis untuk kamu coba mainkan pada Februari 2024.

Demikian rangkuman Mjnews.id pada artikel ini, semoga bermanfaat. (*)

Kami Hadir di Google News