ADVERTISEMENT
Ekonomi

Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar Rp140 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

539
×

Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar Rp140 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Coin Dash
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Coin Dash (foto: Canva)

Mjnews.idAplikasi Penghasil Uang yang bernama Coin Dash ini, disebut mampu membayar Rp140 Ribu Saldo DANA Gratis.

Jika kamu familiar dengan istilah Dash atau salah satu mata uang crypto, ada aplikasi bernama sama nih di Playstore yaitu Coin Dash.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Apabila penghasilan Dash dalam bentuk mata uang crypto, maka aplikasi Coin Dash akan memberikan saldo DANA gratis hingga Rp140 ribuan.

Nominal tersebut bisa kamu peroleh jika mencapai nominal maksimal penarikan terbesar, sesuai penjabaran Youtuber Riswan Official di videonya.

Baca Juga  Berharap Perluasan Pemasaran Produk dengan UMKM Online Padang Pariaman

Konten berjudul, “Daftar Langsung Narik! Aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2024, game penghasil uang,” tersebut mempublikasikan info terkait.

Yaitu cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Coin Dash beserta tahapan penarikan, hingga pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Coin Dash

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Coin Dash, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu.

Kemudian, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook dan mulai kerjakan satu persatu misinya seperti check in harian dan main game.

Baca Juga  Senator Kepri Dorong Usaha Budidaya Cabai di Setokok Batam

Adapula metode download aplikasi dan mainkan sebentar saja, undang teman serta masukkan kode referal untuk peroleh sejumlah bonus berdasarkan keterangan terkait.

Jadi dari setiap pengerjaan misinya, akan tertera jumlah koin yang bisa kamu dapatkan di bagian samping. Nantinya jika telah cukup banyak, kamu bisa menguangkannya.

Nah tahapan menguangkan koin tersebut dapat dilakukan dengan menerapkan beberapa poin penarikan atau withdraw, dimana semua metodenya gratis dan tidak memungut biaya apapun.