EkonomiTekno

Beli New Honda Supra GTR 150 Dapatkan Potongan Rp 550 Ribu

110
×

Beli New Honda Supra GTR 150 Dapatkan Potongan Rp 550 Ribu

Sebarkan artikel ini
Sales marketing Menara Agung
Sales marketing Menara Agung sedang melayani konsumen saat pembelian Honda Supra GTR 150 di showroom Jalan Veteran Padang. (ist)

MJNews.id – PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat menggelar program promo bagi yang ingin melakukan pembelian sepeda motor New Honda Supra GTR 150.

Jika Anda termasuk pecinta type tersebut maka ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pemesanan sebab setiap pembelian New Honda Supra GTR 150 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 550 ribu baik cash maupun kredit.

Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra, mengatakan, potongan harga khusus ini berlangsung hingga akhir Febuari 2021. Program menarik ini berlaku untuk umum. 

“Kami berikan cash diskon sebesar Rp550 ribu,” kata Yohanes.

Program ini berlaku untuk konsumen umum yang membeli secara on the road, tidak berlaku untuk‎ perusahaan atau instansi baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris.

New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi enam kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Untuk mendukung pengendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

New Honda Supra GTR150 didesain dengan posisi berkendara yang memberikan kenyamanan optimal saat digunakan sehari-hari dengan kecepatan tinggi sekalipun. Kenyamanan berkendara ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (Upright Riding Position) dan Twin Tube Frame yang kuat. Dimodali dengan ban tubeless depan (90/80) dan belakang (120/70) berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu melesat jalanan.

Di samping itu, New Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kab 50 Kota, Kab Tanah Datar dan Kerinci.

(*/eds)

Kami Hadir di Google News