EkonomiKesehatan

Imogen Global Indonesia Targetkan Rp50 Miliar Omset Penjualan Produk Kesehatan

114
×

Imogen Global Indonesia Targetkan Rp50 Miliar Omset Penjualan Produk Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Imogen Global Indonesia
CEO Imogen Global Indonesia, Mr Rudhie bersama member saat pelatihan bagi member di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, Sabtu (27/2/2021). (ist)

MJNews.id – CEO Imogen Global Indonesia, Mr Rudhie menargetkan omset penjualan produk kesehatan sebesar Rp 50 miliar dalam beberapa tahun ke depan.

Hal ini disampaikan pada saat pelatihan bagi member atau anggota baru di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, Sabtu (27/2/2021).

“Target yang ditetapkan merupakan hal yang logis, karena terus terjadi peningkatan omset penjualan dari tahun ke tahun,” katanya.

Setidaknya dalam tahun ini saja, sudah terjadi peningkatan omset yaitu mencapai Rp 10 miliar dari jutaan member atau pengguna produk kesehatan di Indonesia.

Untuk mengupayakan peningkatan tersebut pihaknya terus melakukan pembinaan dan pengembangan usaha ke seluruh Indonesia, sehingga hasilnya maksimal dan sesuai yang diharapkan.

“Yang penting, member terus bersemangat mensosialisasikan produk kesehatan yang ada kepada masyarakat,” katanya.

Khususnya pengguna produk bahwa produk yang ada berdampak positif bagi kesehatan tubuh, dan sekaligus memberikan keuntungan maksimal bagi member yang menjualnya.

Sedikitnya, sebanyak 15 produk kesehatan berupa minuman dan produk sabun kesehatan dan lainnya telah beredar luas di masyarakat.

“Bagi member, tidak saja bermanfaat bagi kesehatan keluarga saat mengkonsumsi nya, sekaligus mendapatkan bonus atau reward dari penjualan produk yang dilakukan,” katanya.

Untuk saat ini, sudah banyak member yang mendapatkan reward berupa handphone, motor, mobil, umrah, dan mobil serta rumah.

Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap member yang maksimal melakukan penjualan produk kesehatan yang ada, sesuai poin bonus yang ditetapkan dan tercapai target.

Leader Imogen Kabupaten Agam Karlina Ahzarni menyatakan, hingga kini pihaknya sudah berhasil mendapatkan member baru sebanyak ratusan orang, dan melakukan penjualan produk kesehatan dalam jumlah banyak. Bahkan terjadi peningkatan omset setiap tahunnya, sehingga mampu mendapatkan reward berupa handphone dan motor.

“Ke depan, saya menargetkan reward berupa mobil Ayla,” katanya.

Pihaknya optimistis, target ini tercapai, karena amino masyarakat dalam mengonsumsi Imogen dengan berbagai jenis produk terus meningkat. Hal ini terwujud, karena pihaknya terus mensosialisasikan produk ini kepada masyarakat, melakukan penjualan sekaligus membina member secara rutin, berkelanjutan dari waktu ke waktu.

(mur/edy)

Kami Hadir di Google News