Ekonomi

Pelaku Usaha Produktif di Kota Solok Kembali Terima Bantuan

82
×

Pelaku Usaha Produktif di Kota Solok Kembali Terima Bantuan

Sebarkan artikel ini
Zul Elfian menyerahkan bantuan
Walikota Zul Elfian menyerahkan bantuan kepada salah seorang pelaku usaha produktif di Kota Solok. (ist)

mjnews.id – Walikota Solok, H. Zul Elfian kembali menyalurkan bantuan untuk menunjang berkembangnya Kelompok Usaha Produktif di Kota Solok melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok bertempat di kantor baznas beralamat di Kawasan Terminal Bareh Solok, Selasa (5/1/2021), bantuan itu diserahkan Walikota kepada 10 kelompok usaha penerima bantuan.

Hadir menyaksikan, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Solok Bujang Putra, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok AKBP (Purn) Zaini dan jajaran Baznas.

Walikota dalam sambutannya berharap dengan bantuan yang diterima kelompok penerima bantuan usaha yang dijalankan masing-masing pelaku usaha makin berkembang dan hasil yang diterima semakin berkah.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat menggairahkan dunia usaha di daerah ini, dan kita mengharapkan pelaku usaha dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk pengembangan usaha produktif,” katanya.

“Tetap menjaga kualitas produk dan jangan lupa terus melakukan inovasi-inovasi agar pelanggan tetap setia dan semakin banyak kedepannya,” katanya.

Nantinya, kata walikota, seluruh masyarakat Kota Solok agar bisa mencintai produk asli Kota Solok, dan nantinya akan bisa menjadi komoditi ekspor dari Kota Solok.

Adapun kelompok usaha produktif Kota Solok yang mendapat bantuan, yakni Kelompok PPKS Ladya, Kelompok Usaha Jannaty Family Kripik, Kelompok Membatik Batu Laweh, Kelompok Usaha Batako, Kelompok Rajut Bunga Padi.

Selanjutnya, Kelompok Satria Batik, Kelompok Usaha Bersama Karak Kaliang, Kelompok Usaha Kripik Balado Sanjay Ririn, Kelompok UP2K Baraqah Maju Mandiri, serta Kelompok Usaha Aulia Bantal dan Kasur.

(ws/das)

Kami Hadir di Google News