Ekonomi

Geliat Vinto Cake Padang di Tengah Pandemi, Kue Talam Durian Bisa Dipesan Online

97
×

Geliat Vinto Cake Padang di Tengah Pandemi, Kue Talam Durian Bisa Dipesan Online

Sebarkan artikel ini
Talam Durian dari Vinto Cake
Karyawan Vinto Cake memperlihatkan penyajian talam durian di kawasan Lapai, Padang, Kamis (21/1/2021). (rian)

MJNews.id – Pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan tahun lalu, usaha kue talam durian dari Vinto Cake mulai menggeliat di masa new normal Covid-19 lewat pemasaran digital.

Kue Talam Durian yang dijual dengan harga Rp50.000/kotak, bebas ongkos kirim dari Lapai ke seluruh wilayah pusat Kota Padang tersebut, mulai berkembang dan telah dikirim ke seluruh kota/kabupaten di Sumatera Barat (Sumbar) dan beberapa kota luar Sumbar. 

Chef Talam Durian, Warneti (43) mengatakan, Talam Durian tersebut halal dikonsumsi dan bebas bahan pengawet, serta telah mendapat sertifikat MUI dan izin BPOM. ” Bahan yang dipakai asli durian lokal, dengan kualitas baik, rasa yang disajikan sesuai dengan harga, dan konsumen insyaallah tidak akan kecewa dengan rasanya,” ungkapnya Kamis (21/1/2021).

Pemasaran diberlakukan lewat digital atau online yakni instagram dan facbook, dan bisa dipesan melalui kontak Whatsup 081991489891 bagian marketing.

Warneti juga mengatakan, proses produksi dilakukan setiap hari, pukul 10.00-21.00 WIB. Kita juga membuka pemesanan untuk luar Padang,” jelasnya.

Karena tidak menggunakan bahan pengawet maupun bahan kimia, Talam Durian tersebut bisa bertahan sekitar satu hari di luar ruangan, sedangkan dalam kulkas bisa mencapai tiga hingga empat hari.

Warneti menambahkan, biar lebih nikmat, bagian bawah talam tersebut dipadu dengan beras katan atau lamang. Rasa fla talam tersebut berasa lembut, dan benar terasa durian dan tanpa perasa lain sedikit pun.

(de)

Kami Hadir di Google News