Polri

Kapolres Dharmasraya Berbagi Tali Asih dengan Penghuni Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru

84
×

Kapolres Dharmasraya Berbagi Tali Asih dengan Penghuni Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru

Sebarkan artikel ini
Kapolres Dharmaraya Berbagi Tali Asih dengan Penghuni Panti Asuhan Fastabiqul Khairat
Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudaha Ferdiansyah memberikan bantuan kepada anak Panti Asuhan Fastabiqul Khairat, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Jumat (22/1/2021). (ist)

MJNews.id – Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah dan jajaran berbagai tali asih dengan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Jumat (22/1/2021). Kegiatan tersebut merupakan rutinitas kapolres setempat setiap Jumat yang diberi nama “Jumat Barokah”.

“Kunjungan kami ke sini bermaksud untuk menjalin silaturahmi bersama-sama anak-anak panti, agar kedekatan kita benar benar terjalin tanpa ada batas,” ungkap kapolres di sela- sela acara tersebut.

Kapolres memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan, waktu dan kesehatan yang diberikan, sehingga bisa berkunjung ke panti asuhan setempat.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan kita untuk bersilaturahmi. Dengan bersilaturahmi kita dapat memperpanjang usia dan menambah rezeki, dan adik-adik yang berada di pondok pesantren ini merupakan kaum milenilal sebagai penerus persatuan dan kesatuan negara kita,” katanya.

Ia berpesan kepada anak panti asuhan agar belajar dengan baik dalam menuntut ilmu, berbakti kepada guru dan juga berbakti kepada orang tua. “Selamat dan sukses, semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, pengurus dan pembina panti mengucapkan terima kasih atas kunjungan kapolres dan jajaran.

“Ini bukan yang pertama kali bapak kapolres datang kesini dan kami mendoakan agar bapak, keluarga serta jajaran kepolisian Dharmasraya selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, serta tidak bosan datang ketempat kami ini,” ungkap Pengurus Panti Fastabiqul Khairat, Ustadz Zaimir Syah.

Hadir dalam acara tersebut, Kasat Binmas Polres Dharmasraya AKP Armadison, S.H, Kasat Lantas, IPTU Ferri Yulzaldi, S.H, Kapolsek Koto Baru IPTU Rusmardi, S.H.

Kasi Propam Polres Dharmasraya IPTU Asrizal, Kanit Intelkam Polsek Koto Baru IPTU Buyung Adik, Kanit Binmas Polsek Koto Baru IPDA Fahmi.S, Walinagari Koto Baru Z.Lubis, S.pd, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Bripka Abdul Ajis, Pengurus/Pembina Panti Fastabiqul Khairat dan anak-anak Panti.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(ron/efr)

Kami Hadir di Google News