Ekonomi

Lion Parcel Hadirkan Dua Layanan Sekaligus

107
×

Lion Parcel Hadirkan Dua Layanan Sekaligus

Sebarkan artikel ini
Lion Parcel Hadirkan Dua Layanan Sekaligus

mjnews.id – Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket melalui platform digital. Kali ini, aplikasi Lion Parcel menghadirkan dua layanan sekaligus.

Dua layanan itu, Free Upsize, yang memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan ONEPACK, kemudian program membership yang menawarkan diskon berlipat untuk para pengguna aplikasi Lion Parcel.

Selain itu, kata Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri, aplikasi Lion Parcel juga memberikan kemudahan bagi masyarakat, seperti “request pick up”, yang memungkinkan kurir menjemput paket yang ingin dikirim sesuai lokasi yang sudah ditentukan, dan integrasi aplikasi Lion Parcel dengan layanan dompet digital DANA, yang mempermudah transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi.

“Aplikasi Lion Parcel merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi guna mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen hanya dalam genggaman tangan. Berbagai fitur dan kemudahan yang kami tawarkan di aplikasi Lion Parcel ini diharapkan dapat menjadikan pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menggunakan aplikasi Lion Parcel menjadi lebih seamless, baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan, terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, layanan free upsize dari reguler ke layanan “kirim sekarang besok sampai”(ONEPACK) ini hadir dalam pembaruan terkini aplikasi Lion Parcel versi 2.3. Selain itu, program membership yang diluncurkan bagi pengguna aplikasi Lion Parcel memungkinkan pengguna mendapatkan diskon berlipat dengan cara meningkatkan tingkatan membership dengan mengirim paket & dokumen mulai dari minimal transaksi 1 kali (Regular) hingga minimal transaksi 8 kali dalam 60 hari terakhir (Premium). Hadirnya berbagai inovasi layanan ini merupakan jawaban Lion Parcel atas kebutuhan masyarakat dalam pengiriman paket & dokumen dari Lion Parcel dari 3 sisi, yaitu kecepatan, kemudahan, dan harga yang ekonomis

Aplikasi Lion Parcel memiliki tiga tingkatan membership yaitu Basic, Regular, dan Premium. Diskon yang ditawarkan kepada setiap tingkatan membership pun berbeda-beda mulai dari 5% hingga 10% untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi. 

“Adanya program membership di aplikasi juga merupakan buah dari upaya Lion Parcel untuk mendorong masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan dan kenyamanan mengirim paket lewat platform digital Lion Parcel,” tambah Arrad.

Tercatat, transaksi pengiriman lewat aplikasi Lion Parcel terus mengalami peningkatan selama tahun 2020, hingga lebih dari 4 kali lipat dibandingkan dengan periode sebelum pandemi. Hal ini menandakan bahwa kemudahan layanan yang didigitalisasi senantiasa menjadi preferensi bagi konsumen di tengah pandemi ini.

“Hadiah total senilai Rp.30 juta menanti lewat kompetisi “Kirim Sekarang Besok Sampai,” sambungnya.

(rel)

Kami Hadir di Google News