BeritaPurworejo

Kodim 0708 Purworejo Gelar Bazar Murah Semarak Ramadan

39
×

Kodim 0708 Purworejo Gelar Bazar Murah Semarak Ramadan

Sebarkan artikel ini
Kodim 0708 Purworejo Gelar Bazar Murah Semarak Ramadan
Kodim 0708 Purworejo Gelar Bazar Murah Semarak Ramadan. (f/pendim)

Mjnews.id – Kodim 0708 Purworejo menggelar bazar murah semarak Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di Makoramil 01 Purworejo yang dibuka langsung oleh Dandim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo, pada Selasa 2 April 2024.

Bazar murah bertema peduli masyarakat jelang Idul Fitri ini dilaksanakan secara serentak di jajaran satuan TNI AD, AU, dan AL di seluruh wilayah Indonesia dan dipantau secara langsung oleh Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto melalui zoom meeting.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Dandim Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo mengatakan bahwa kegiatan bazar murah ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri dan upaya mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Dandim berharap melalui bazar murah semarak Ramadan ini,dapat membantu meringankan kebutuhan pokok yang terjangkau dalam persiapan hari raya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bazar pasar murah menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau seperti beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan, sepatu, sandal, dan pakaian.

“Bazar diikuti Bulog Kabupaten Purworejo, Koperasi B05, Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0708 Purworejo dan UMKM Kabupaten Purworejo,” imbuhnya.

Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa datang dan memanfaatkan kesempatan ini guna memenuhi kebutuhan dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2024.

‘Hal ini juga menjadi kesempatan bagi para pedagang untuk meningkatkan omset penjualan mereka sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bertujuan untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT