BeritaJawa TimurMalangParlemen

Komisi X DPR RI Kunjungan Kerja Spesifik ke Stadion Kanjuruhan Malang

109
×

Komisi X DPR RI Kunjungan Kerja Spesifik ke Stadion Kanjuruhan Malang

Sebarkan artikel ini
Bupati Malang, Sanusi saat menerima kunjungan Komisi X DPR RI
Bupati Malang, Sanusi saat menerima kunjungan Komisi X DPR RI. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Malang, H. M. Sanusi, bersama jajaran, menyambut kunjungan kerja spesifik dari Komisi X DPR RI, Kamis 14 Maret 2024.

Dipimpin H. Abdul Fikri Faqih, ketua tim atau Wakil Ketua Komisi X DPR RI, rombongan tersebut tiba di kawasan Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

“Kunjungan ini menjadi momen penting bagi Kabupaten Malang, karena selain sebagai bentuk penghargaan atas upaya pembangunan di daerah tersebut, juga menjadi kesempatan untuk mendiskusikan proyek renovasi penting: Stadion Kanjuruhan,” ungkap Bupati Malang dalam sambutannya di hadapan tim kunjungan kerja spesifik bidang olahraga Komisi X DPR RI.

Selain itu, Dia juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan terhadap pembangunan stadion yang begitu penting bagi warga Kabupaten Malang.

“Kehadiran rombongan dari DPR RI ini dipandang sebagai anugerah bagi Kabupaten Malang, karena biasanya kunjungan dari pemerintah pusat membawa berkah dan barokah bagi pembangunan daerah,” ujar Sanusi.

Bupati Sanusi menyampaikan harapannya agar kunjungan ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga memberikan manfaat konkret bagi kemajuan pembangunan dan kemakmuran masyarakat setempat.

Sebagai tuan rumah, Bupati Sanusi beserta jajaran manajemen Waskita Karya, yang bertanggung jawab atas pemugaran Stadion Kanjuruhan, mendampingi tim Komisi X ke dalam area stadion untuk meninjau progres pelaksanaan renovasi.

Dengan bangga, Sanusi menjelaskan bahwa progres renovasi stadion telah mencapai 28,69 persen hingga tanggal 12 Maret 2024.

Namun, dalam kesempatan ini, Bupati juga tidak lupa menyoroti beberapa tantangan dan urgensi yang dihadapi dalam proses renovasi stadion ini.

Kami Hadir di Google News