ADVERTISEMENT
BeritaEkonomi

Ditajenad Lanjutkan Kerja Sama Distribusi Surat Dinas dengan JNE

33
×

Ditajenad Lanjutkan Kerja Sama Distribusi Surat Dinas dengan JNE

Sebarkan artikel ini
Ditajenad Lanjutkan Kerja Sama Distribusi Surat Dinas dengan JNE
JNE Lanjutkan Kerja Sama Distribusi Surat Dinas dengan Ditajenad. (f/jne)

Mjnews.idJNE kembali melanjutkan kerja sama dengan Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad), sebagai perusahaan logistik terpilih untuk membantu pendistribusian surat dinas TNI Angkatan Darat.

Penandatanganan MOU ini merupakan kerja sama lanjutan dengan JNE setelah sebelumnya dilakukan pada tiga periode (2020 -2023).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Hadir Dirajenad, Brigjen TNI Kris Doni Indriarto, beserta jajaran pejabat Ditajenad, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto serta Direktur JNE Chandra Fireta dan Direktur JNE Edi Santoso serta jajaran manajemen JNE dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom JNE Pusat Lt.7, Jl. Raya Tomang 11, Jakarta Barat, Selasa 6 Februari 2024.

Dengan lebih dari 8.000 titik jaringan di Indonesia yang tersebar hingga pelosok Tanah Air, JNE dipercaya kembali memberikan pelayanan Satuan Jajaran TNI AD pada periode Januari – Desember 2024, di mana ini adalah tahun ke-4 JNE menjadi perusahan jasa kiriman yang dipercaya serta telah menangani ratusan ribu dokumen atau surat dinas TNI Angkatan Darat dari Sabang hingga Merauke di tahun 2020 hingga 2023.

Baca Juga  Terbitkan Global Bond Rp68 Triliun, Indonesia Berpotensi Terlilit Utang Bunga Tinggi

Dalam kerja sama ini, selain memfasilitasi kiriman antar daerah dan pulau, JNE juga akan menyediakan loker penyimpanan yang digunakan oleh satuan jajaran TNI AD untuk bertukar dokumen khusus dalam satu kota di 62 kantor cabang utama JNE di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur M. Feriadi Soeprapto, dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya atas kepercayaan TNI AD untuk mempercayakan kembali kebutuhan kiriman kepada JNE.

“Kami bangga dapat memberikan kontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas pendistribusian TNI AD sebagai bentuk nyata bakti kami kepada Bangsa dan Negara,” kata M. Feriadi.

M. Feriadi menyatakan, dengan kapabilitas JNE kami harap seluruh proses pendistribusian dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, dimana JNE tidak hanya mengantarkan kiriman, namun lebih jauh dari itu JNE dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Baca Juga  Kunjungi Booth PLN di IIMS 2024, Ini Kata Penggiat Otomotif soal Kendaraan Listrik

Sementara Dirajenad, Brigjen TNI Kris Doni Indriarto, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya JNE sebagai pemenang tender pengadaan jasa transfer barang di LPSE TNI AD TA 2024.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terealisasinya kerja sama penyelenggaraan Pos Militer Angkatan Darat dengan JNE,” ucapnya.

Kerja sama ini saya nilai cukup penting dan strategis karena menyangkut pendistribusian dokumen TNI AD.

“Besar harapan JNE dapat memberikan layanan yang terbaik sehingga penyelenggaraan pos militer dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua”, pungkasnya.

JNE merupakan perusahaan asli Indonesia yang telah hadir lebih dari 33 tahun dan terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan.

(*)