ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Cucu Bung Karno dan Caleg Niken Norma Yunita, Tebar Sarapan Gratis Dukung Prabowo-Gibran!

105
×

Cucu Bung Karno dan Caleg Niken Norma Yunita, Tebar Sarapan Gratis Dukung Prabowo-Gibran!

Sebarkan artikel ini
Caleg Niken Norma Yunita, Tebar Sarapan Gratis Dukung Prabowo-Gibran
Niken Norma Yunita dan Mahardika Sukarno bagikan makan gratis

Mjnews.id – Semarak gempita Pilpres 2024 semakin terasa di Blitar. Nama Prabowo-Gibran tak hanya bergaung di panggung politik, tapi juga langsung menyentuh kehidupan warga lewat aksi nyata. 

Di Desa Wonodadi, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, riuh rendah antusiasme mewarnai kegiatan sarapan gratis yang digagas oleh duo dinamis: Niken Norma Yunita, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Blitar, dan Mahardika Soekarno, Calon Legislatif DPR RI Dapil VI Jawa Timur, pada Jumat (12/1/2024).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Niken, mewakili Dapil III yang meliputi Wonodadi, Udanawu, dan Ponggok, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa berbuat nyata bagi masyarakat. 

Program sarapan gratis ini bukan sekadar aksi belaka, melainkan wujud nyata dukungan terhadap visi misi pasangan Prabowo-Gibran yang mengutamakan kesejahteraan rakyat. 

Ratusan bungkus makanan disiapkan, tak cukup hanya untuk “sekedar” mengganjal perut, tapi menjadi simbol kepedulian yang tulus.

Lebih istimewa lagi, program ini tak sekadar “menumpang” program makan siang gratis Prabowo-Gibran. 

Baca Juga  Jokowi: Kualitas SDM Hakim, Kunci Sistem Peradilan

Di tangan Niken dan Mahardika, inisiatif ini dipadu padan menjadi sinergi harmonis. Sarapan gratis menjadi pelengkap, memastikan warga Blitar tak hanya kenyang di siang hari, tapi juga mengawali pagi dengan asupan gizi yang sehat.

“Kami ingin memperkaya program Prabowo-Gibran dengan sentuhan lokal, yang akan kami lakukan setiap hari” tegas Niken. “Sarapan gratis ini bukti kami sungguh-sungguh ingin meningkatkan kesehatan masyarakat Blitar. Dan tentu saja, harapan kami, ini juga menjadi bekal kemenangan bagi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti.”

Respon masyarakat? Gemuruh antusiasme tak terbendung. Ludesnya ratusan bungkus makanan dalam waktu kurang dari satu jam menjadi cermin nyata dukungan warga Blitar terhadap pasangan Prabowo-Gibran. 

Bukan sekadar janji-janji politik, aksi nyata seperti inilah yang menyentuh hati dan semakin menguatkan keyakinan akan kemenangan Prabowo-Gibran di Blitar.

Inisiatif seperti ini bukan sekadar aksi kampanye semata. Ini adalah jembatan yang menghubungkan visi-misi politik dengan kebutuhan riil masyarakat. Ini adalah bukti bahwa politik tak lagi terkungkung di ruang-ruang elite, tapi turun ke jalan, menyatu dengan denyut nadi rakyat. 

Baca Juga  Kader Potensial Gerindra Blitar, Fredy Agung Kurniawan, Menegaskan Komitmen untuk Menangkan Prabowo-Gibran dan Pileg 2024

Di Blitar, Prabowo-Gibran tak hanya digembar-gemborkan, tapi dirasakan langsung manfaatnya. Dan inilah momentum yang tak bisa diabaikan.

Seiring aroma kopi panas dan gemilau senyum warga yang menikmati sarapan gratis, harapan pun kian membuncah. Pilpres 2024 bukan sekadar pesta demokrasi, tapi kesempatan membangun Indonesia yang lebih baik. 

Dan inisiatif kecil di Blitar ini, bisa jadi, adalah percikan yang akan menyulut perubahan besar di tingkat nasional.

Jadi, Blitar bersorak riang! Cucu Bung Karno dan Caleg beraksi, tebar sarapan gratis dan buktikan komitmen nyata. 

Di tanah kelahiran Soekarno ini, semangat gotong royong dan kepedulian masih menyala, siap mengantarkan Indonesia menuju era baru yang lebih sejahtera dan berkeadilan.