ADVERTISEMENT
Berita

Niken Nurma Yunita dan Cucu Bung Karno Kembali Bagikan Makan Gratis di Ponggok Blitar

125
×

Niken Nurma Yunita dan Cucu Bung Karno Kembali Bagikan Makan Gratis di Ponggok Blitar

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 01 13 at 12.06.09
Niken Nurma Yunita (tengah, kerudung biru) saat memberikan makan dan susu gratis

Mjnews.id – Calon legislatif dari Dapil III Kabupaten Blitar, Niken Nurma Yunita dan Mahardika Soekarno melakukan kegiatan positif di Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dengan membagikan makanan dan minum susu gratis. Ini bukan hanya sebuah kegiatan sosial biasa, tetapi juga merupakan langkah nyata dalam mendukung program dan visi misi Capres-Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Pembagian makanan dan susu gratis ini tidak hanya mendapat sambutan hangat dari warga sekitar, tetapi juga dari mereka yang sedang melintas. Niken Nurma Yunita menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan gizi dan imun masyarakat, sejalan dengan visi Indonesia Emas Tahun 2045. Saat diwawancarai, dia mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat terhadap inisiatif tersebut.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah, antusias masyarakat baik dari warga sekitar maupun warga yang sedang melintas sangat menyambut baik apa yang kami lakukan ini,” kata Niken, Sabtu (13/1/24).

Baca Juga  Persaingan Ketat, KPN Syariah Kemenag Tanah Datar Tetap Eksis

Dengan menggabungkan aspek kesehatan masyarakat, dukungan terhadap program nasional, dan komitmen jangka panjang, kegiatan ini tidak hanya menjadi pemberitaan lokal tetapi juga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar dan membantu memperkuat hubungan antara tokoh politik dan warganya.

Baca Juga  Atasi Darurat Lahan Pangan, Ketua DPD RI Desak Pemerintah Lakukan Lima Langkah Ini

Selain itu, Niken juga menegaskan pentingnya menjaga kesehatan dan gizi generasi mendatang. Dia berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan sentuhan kepedulian yang mendalam kepada masyarakat, dan sebagai tokoh politik partai Gerindra, mereka berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan positif ini hingga menjelang akhir kampanye.

“Kami akan melakukan kegiatan pemberian makan dan susu gratis ini selama masa kampanye sebelum pemilihan anggota legislatif maupun pemilihan presiden, yang merupakan program unggulan dari pasangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya. (Bud)