ADVERTISEMENT
BeritaBlitarHiburanJawa Timur

Blitar Menggema! DJ Tanti dan DJ Rickopillow Mengguncang Road Show Project Sound

178
×

Blitar Menggema! DJ Tanti dan DJ Rickopillow Mengguncang Road Show Project Sound

Sebarkan artikel ini
Road Show Project Sound
Road Show Project Sound. (f/ist)

Mjnews.id – Gemuruh musik menggema di Lapangan Pacuan Kuda Desa Pikatan, Blitar, pada Jumat malam, 12 Januari 2024. Ribuan pasang mata terpaku pada aksi memukau DJ Tanti dan DJ Rickopillow dalam Road Show Project Sound, sebuah persembahan istimewa dari Relawan Bolone Mase.

Lebih dari Sekadar Hiburan

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Tak hanya suguhan musik elektronik yang menggetarkan, acara ini juga memanjakan telinga dengan sound system kelas atas dari Aeromax Production dan Brewog Audio, menciptakan atmosfer yang tak terlupakan. Beragam permainan dan doorprize turut memeriahkan malam, membawa keceriaan bagi para pengunjung.

Baca Juga  DPD RI Laporkan Hasil Pengawasan Pelaksanaan Undang-Undang

Demokrasi Tanpa Konflik

Imam Fathurohman, Koordinator Bolone Mase Kabupaten Blitar, menegaskan bahwa acara ini bukan kampanye resmi, melainkan inisiatif relawan untuk mengajak masyarakat menikmati demokrasi tanpa terjebak dalam polarisasi politik.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk bersatu dan merayakan demokrasi dengan penuh sukacita. Acara ini murni hiburan dan tidak membahas politik,” jelas Imam.

Ekonomi Lokal Berkembang

Lebih dari sekadar hiburan, Road Show Project Sound juga membuka peluang bagi UMKM lokal untuk berjualan. Tenda-tenda yang disediakan menjadi ruang bagi para pengusaha kecil untuk mempromosikan produk mereka, menggerakkan roda ekonomi lokal.

Baca Juga  Perhutani Blitar Berjaya: Ladang Tebu Liar Ditertibkan, Pendapatan Negara Meningkat Rp 3 Miliar!

Politik Penuh Persaudaraan

Agus Imam Santoso, Koordinator Bolone Mase Kota Blitar, menekankan bahwa acara ini bebas dari atribut partai dan tidak membahas politik sama sekali.

“Tujuan utama kami adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan masyarakat Blitar,” tegas Agus.

Malam yang Tak Terlupakan

DJ Tanti dan DJ Rickopillow menutup malam dengan penampilan spektakuler, meninggalkan kenangan indah bagi para pengunjung. Road Show Project Sound menjadi bukti bahwa hiburan dan kebersamaan dapat menjadi wadah positif untuk membangun persatuan dan kesatuan dalam masyarakat.