ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Niken Nurma Yunita dan Mahardika Sukarno Kembali Tebar Berkah di Blitar, Bagikan Makanan dan Susu Gratis untuk Masyarakat

167
×

Niken Nurma Yunita dan Mahardika Sukarno Kembali Tebar Berkah di Blitar, Bagikan Makanan dan Susu Gratis untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Niken Nurma Yunita dan Mahardika Sukarno Bagikan Makanan dan Susu Gratis untuk Masyarakat Blitar
Niken Nurma Yunita dan Mahardika Sukarno Bagikan Makanan dan Susu Gratis untuk Masyarakat Blitar. (f/ist)

Mjnews.id – Minggu, 14 Januari 2024, Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar diramaikan dengan aksi sosial Niken Nurma Yunita, Caleg DPRD Kabupaten Blitar, dan Mahardika Sukarno, Caleg DPR RI Dapil VI. 

Keduanya kembali turun ke masyarakat untuk membagikan makanan dan susu gratis, melanjutkan program unggulan dari tim kampanye nasional Prabowo-Gibran.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Antusiasme warga desa begitu tinggi. Ratusan orang, tua dan muda, antri dengan tertib untuk mendapatkan makanan dan susu gratis. Program ini disambut hangat oleh masyarakat, terutama mereka yang memiliki balita dan anak-anak.

Baca Juga  Perhutani Blitar Berjaya: Ladang Tebu Liar Ditertibkan, Pendapatan Negara Meningkat Rp 3 Miliar!

“Alhamdulillah, sangat senang sekali dengan adanya program ini. Sangat membantu kami, terutama untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak,” ungkap salah satu warga yang menerima bantuan.

Niken Nurma Yunita, yang dikenal sebagai sosok yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, menyatakan komitmennya untuk terus melaksanakan program ini hingga akhir masa kampanye.

Baca Juga  Tangan Prabowo-Gibran Beri Harapan Baru bagi Anak-anak Stunting Blitar

“Program ini merupakan wujud nyata dari visi misi Prabowo-Gibran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan dan gizi,” jelas Niken.

Pemberian makanan dan susu gratis ini diharapkan dapat membantu menurunkan angka stunting dan meningkatkan gizi masyarakat di Blitar. Selain itu, program ini juga menjadi bukti nyata kepedulian tim kampanye Prabowo-Gibran terhadap kebutuhan rakyat.