Kabupaten AsahanSumatera UtaraWisata

Berbagai Fasilitas di Objek Wisata Air Terjun Ponot Diresmikan

143
×

Berbagai Fasilitas di Objek Wisata Air Terjun Ponot Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan, H Surya resmikan berbagai fasilitas di Objek Wisata Air Terjun Ponot, Kecamatan Aek Songsongan
Bupati Asahan, H Surya resmikan berbagai fasilitas di Objek Wisata Air Terjun Ponot, Kecamatan Aek Songsongan.

Asahan, MJNews.id – Bupati Asahan, H. Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin resmikan musala, gapura dan lahan parkir di Objek Wisata Air Terjun Ponot, Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Senin (06/02/2022).

Camat Aek Songsongan, Panusunan Rambe menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Bupati Dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan dalam acara peresmian ini.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Camat juga berharap Bupati dapat memberikan bimbingan dan arahan khususnya kepada masyarakat Kecamatan Aek Songsongan agar dapat memaksimalkan potensi di kecamatan tersebut.

Selanjutnya Bupati H. Surya dalam amanatnya menyampaikan, Air Terjun Ponot merupakan salah satu air terjun tertinggi di Indonesia, sekitar 250 meter. Karenanya, Bupati berharap dengan diresmikannya fasilitas seperti Musala, Gapura dan Lahan parkir ini, dapat meningkatkan potensi Pariwisata yang ada di Air Terjun Ponot.

Menutup arahannya Bupati berpesan dan berharap kepada Camat Aek Songsongan dan terkhusus kepada Kepala Desa Tangga agar fasilitas yang telah diresmikan hari ini dapat dirawat serta difungsikan sebagai mana mestinya agar dapat memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung guna membantu mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin turut berharap dengan adanya penambahan fasilitas ini, potensi wisata yang ada di Air Terjun Ponot dapat meningkat dan dapat menambah pendapatan asli desa, yang muaranya juga kepada peningkatan kualitas pembangunan khususnya di seputaran lokasi wisata tersebut.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penanda tanganan prasasti oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan.

(Isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT