ReligiSumatera Barat

UAS dan Jelita Donal Adakan Tablig Akbar di IPK Kuamang Ujung Gading

196
×

UAS dan Jelita Donal Adakan Tablig Akbar di IPK Kuamang Ujung Gading

Sebarkan artikel ini
UAS dan Jelita Donal Adakan Tablig Akbar di IPK Kuamang Ujung Gading
UAS dan Jelita Donal Adakan Tablig Akbar di IPK Kuamang Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto dan stakeholder terkait menghadiri Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) Batubara dan Ustaz Jelita Donal, Minggu (28/5/2023) malam.

Acara tersebut kolaborasi kemanusiaan Pasbar dan Ikatan Pemuda Kuamang di Lapangan IPK Kuamang, Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang.

Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara Tabligh Akbar tersebut. Meskipun diguyur hujan lanjutnya, masyarakat Ujung Gading tetap bersemangat menyambut dan mendengarkan ceramah oleh Ustaz kondang H. Abdul Somad Batubara dan Ustaz Jelita Donal.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan acara ini, terutama kepada panitia dan masyarakat Kuamang Ujung Gading. Meskipun cuaca hujan, mari bersama jaga keamanan dan ketertiban hingga tenang mendengarkan ceramah al ustaz kita,” ujar Bupati Hamsuardi.

Di samping itu, Ketua Pelaksana Decky Harmiko menyebutkan tujuan Tabligh Akbar yang dilakukan adalah syiar Islam serta menggalang dana untuk pembangunan salah satu masjid di Ujung Gading.

Selain itu, tambahnya, untuk mengobati rasa rindu masyarakat Pasbar terutama masyarakat Ujung Gading kepada H. Abdul Somad Batubara.

(wal)

Kami Hadir di Google News