Kabupaten AsahanReligiSumatera Utara

UNIVA Medan Adakan Tablig Akbar di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran

132
×

UNIVA Medan Adakan Tablig Akbar di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran

Sebarkan artikel ini
UNIVA Medan Adakan Tabligh Akbar di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran
UNIVA Medan Adakan Tabligh Akbar di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Asahan diwakili oleh Sekretaris Daerah Jhon Hardi Nasution mengikuti Tablig Akbar yang dilaksanakan oleh Universitas Al Washliyah (UNIVA) bertempat di Masjid Agung H. Achmad Bakrie- Kisaran, Rabu (30/08/2023).

Tampak hadir Ketua IMTAQ Kabupaten Asahan, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, beberapa OPD, beberapa Camat, Civitas Akademika UNIVA dan masyarakat.

Rektor UNIVA Prof. Dr. M. Jamil, MA mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menerima Mahasiswa Universitas Al Washliyah Medan dalam pelaksanaan tablig akbar hari ini.

Selanjutnya ia menjelaskan, UNIVA terdiri dari 6 Fakultas dan 16 Prodi, dan beberapa mahasiswa berkesempatan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Saya juga berharap melalui pelaksanaan tabligh akbar ini dapat mendukung Visi dan Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, tutupnya.

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah Jhon Hardi Nasution mengatakan bahwa pada hakekatnya kegiatan tabligh akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturrahmi, membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antara sesama, sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik.

Selanjutnya beliau mengucapkan terimakasih kepada panitia dan keluarga besar Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan yang pada hari ini telah melaksanakan serta berpartisipasi dalam kegiatan tabligh akbar.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hasbi Al Mawardi, S.Ag.

(Isn)

Kami Hadir di Google News