KesehatanSumatera Barat

Yayasan Prabowo Subianto Berikan Bantuan 1 Unit Ambulans untuk Pemkab Pasbar

115
×

Yayasan Prabowo Subianto Berikan Bantuan 1 Unit Ambulans untuk Pemkab Pasbar

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasbar, Hamsuardi Terima Secara Simbolis 1 Unit Ambulans dari Yayasan Prabowo Subianto
Bupati Pasbar, Hamsuardi Terima Secara Simbolis 1 Unit Ambulans dari Yayasan Prabowo Subianto yang diserahkan Ketua DPRD Pasbar, Erianto, Jumat (12/5/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi terima 1 unit bantuan ambulans dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Bantuan yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPRD Pasbar, Erianto mewakili Yayasan Prabowo Subianto, Jumat (12/5/2023) di lobi kantor bupati setempat.

Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulans yang diberikan. Bantuan ambulans tersebut, akan diserahkan ke RSUD Pratama Ujung Gading. Ia berharap, bantuan itu dapat bermanfaat dan dijaga sebaik mungkin.

Hal serupa disampaikan Ketua DPRD Pasbar Erianto, ia berharap, bantuan ambulans itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Pasbar khususnya bagi RSUD Pratama Ujung Gading.

Ia menjelaskan bantuan ambulans tersebut diserahkan saat acara Pacu Kudo di Bukik Gombak, di Tanah Datar beberapa waktu lalu. 20 unit mobil ambulan diserahkan untuk 19 RSUD di setiap Kabupaten/Kota dan RSUP M Djamil Kota Padang.

“Setiap Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat mendapat 1 unit ambulans, dan teristimewa untuk Kota Padang sebanyak 2 unit. Semoga ini dapat menjadi penunjang bagi Pemerintah Daerah Pasaman Barat terutama bagi dinas kesehatannya,” tangkas Erianto.

(wal)

Kami Hadir di Google News