SportSumatera Barat

Tahu Bulat dari Bukittinggi Juara Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Pisang Hutan, Sasak

196
×

Tahu Bulat dari Bukittinggi Juara Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Pisang Hutan, Sasak

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi bersama klub voli Tahu Bulat dari Bukittinggi yang menjuarai Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Pisang Hutan, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi bersama klub voli Tahu Bulat dari Bukittinggi yang menjuarai Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Pisang Hutan, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Jorong Pisang Hutan Tahun 2023 yang digelar di lapangan bola voli MPH Club Jorong Pisang Hutan, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, resmi ditutup Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, Rabu (1/2/2023).

Pertandingan final yang mempertemukan club dari Kapar Timur dengan club dari Kota Bukittinggi itu disaksikan langsung oleh Kepala OPD, KONI, anggota DPRD, Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi, dan stakeholder terkait lainnya.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Pertandingan sengit tersebut berhasil dimenangkan oleh club voli dari Kota Bukittinggi dengan nama Tahu Bulat yang meraih skor 3-0.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamsuardi memberikan apresiasi kepada masyarakat dan panitia turnamen, karena telah menggelar pertandingan yang berlangsung aman dan meriah.

“Tahu bulat memenangkan pertandingan ini, proses pertandingan di sore hari ini sangat bagus. Semangat dalam pertandingan perlu diaplikasikan dalam menyongsong Porprov. Walaupun tim dari Pasbar kalah yakni club Kapar Timur, tapi pertandingan sangat sengit,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra mengungkapkan bahwa ia salut dengan kejorongan Pisang Hutan dan panitia penyelenggara, karena bisa menyelenggarakan kegiatan olahraga yang spektakuler sehingga club yang bertanding bukan hanya dari Kabupaten Pasaman Barat saja.

“Untuk itu, saya minta kepada masyarakat Pisang Hutan untuk tetap kompak dan terus melanjutkan kegiatan ini tiap tahun,” katanya.

Juara 1 Turnamen Bola Voli MPH Cup IV mendapatkan hadiah senilai Rp 20 juta dan juara 2 mendapatkan hadiah senilai Rp 10 juta.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT