Sumatera BaratWisata

Wow! Batang Tabik Water Park Limapuluh Kota Hadir dengan Suasana Alami

76
×

Wow! Batang Tabik Water Park Limapuluh Kota Hadir dengan Suasana Alami

Sebarkan artikel ini
Batang Tabik Water Park
Batang Tabik Water Park.

MJNews.id – Destinasi wisata yang baru saja hadir di Luak Limopuluah, yakni Batang Tabik Water Park yang berlokasi di Jorong Batang Tabik, Nagari Sei Kamuyang, Kecamatan Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota.

Objek wisata berkelas itu sudah mulai menerima pengunjung yang diawali syukuran dengan menjamu dan menyantuni 100 orang lebih anak yatim yang berasal dari Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, baru-baru ini. 

Hadirnya Destinasi Wisata Batang Tabik Water Park ini mendapat decak kagum para pengunjung.  

“Luar biasa pesona yang disuguhkan objek wisata ini. Selain pemandangannya yang indah, tempat ini cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta,” ujar Bayu saat berada di lokasi tersebut, Minggu (21/2/2021).

Selain Bayu, pujian pun datang dari Aan warga Luak Limopuluah, d imana ia mengatakan bahwa tempat ini sangat asri sekali. 

“Memiliki air yang sangat jernih dan segar tentu membuat nyaman mandi disini. Sebab air nya terus mengalir dari pegunungan Sago. Sangat aman buat kesehatan kulit,” sebut Aan. 

Mengenai harga yang dipatok bisa dikatakan tidak terlalu mahal. Untuk orang dewasa hanya Rp 40 ribu waktu hari biasa dan Rp 50 Ribu di saat hari Libur. Sedangkan untuk anak-anak hanya dikenakan tarif Rp 30 ribu saja. Jadi sangat terjangkau buat masyarakat.

(yud)

Kami Hadir di Google News