ReligiSumatera Barat

Ketua TP PKK Padang Panjang Berharap Wirid Pengajian Bulanan Perkuat Silaturahmi

80
×

Ketua TP PKK Padang Panjang Berharap Wirid Pengajian Bulanan Perkuat Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
wirid bulanan

MJNews.id – Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang Ny. Dian Puspita Fadly Amran mengatakan, pelaksanaan wirid pengajian bulanan TP-PKK Kota Padang Panjang diharapkan dapat memperkuat silaturahmi antar pengurus dan anggota PKK. Dengan silaturahmi yang baik, tentunya berbagai program akan berjalan baik.

“Semoga dengan terjalinnya silaturahmi, maka dapat menghilangkan prasangka dan dapat pula membersihkan hati kita,” kata Dian Puspita pada wirid bulanan PKK di Masjid Islamic Centre, Kamis 18 Maret 2021.

Dian menyampaikan, selain itu kegiatan wirid bulanan ini juga untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Semoga dengan kegiatan ini menambah ketaatan kita dalam beribadah kepada Allah SWT. Melalui acara ini kita dapat saling maaf-memaafkan antara kita, sehingga nawaitu kita dapat diterima Allah SWT,” kata Dian. 

Sementara itu penceramah, Ustadz Kasbi mengupas tentang pentingnya menjaga silaturahmi kebersamaan antar sesama umat. “Marilah kita selalu berpegang teguh kepada Alquran dan Sunnah. Semoga kita selamat hidup di dunia dan akhirat,” imbaunya.

Dalam ceramahnya, Ketua BKPRMI Padang Panjang itu juga menyampaikan bagaimana idealnya menjadi wanita dan kriteria wanita yang sesuai dengan Alquran. 

“Ada empat tipe wanita dalam Alquran. Pertama, wanita yang memiliki kepribadian yang kuat, lalu wanita yang menjaga kesuciannya, dan ketiga wanita yang penghasut, penyebar fitnah, penggemar gosip dan berhati jelek. Terakhir wanita penggoda. Mudah-mudahan hadirin yang hadir saat ini, termasuk tipe wanita pertama yang digambarkan Alquran dan dijauhkan dari tipe wanita nomor tiga dan empat,” ucapnya.

(pgl)

Kami Hadir di Google News