HiburanSeleb

Pejabat Sumbar Dukung Najla di The Voice Kids Indonesia GTV

103
×

Pejabat Sumbar Dukung Najla di The Voice Kids Indonesia GTV

Sebarkan artikel ini
Najla Rahel Asyifa
Najla Rahel Asyifa.

MJNews.id – Najla Rahel Asyifa, siswa SMPN 1 Ampek Angkek yang ikut ajang The Voice Kids Indonesia mendapatkan dukungan luar biasa dari beberapa pejabat di Sumatera Barat.

Dukungan itu datang dari Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, Bupati Agam Andri Warman, Walikota Bukittinggi politisi wanita Sumatera Barat, Emma Yohanna serta keluarga besar SMPN 1 Ampek Angkek.

Dalam dukungannya, Wabup Audy Joinaldy mengajak kepada semua warga Sumbar mendukung Najla pada ajang The Voice Kind Indonesia Seasons 4 agar mampu memperoleh yang terbaik.

“Kepada seluruh masyarakat saya mengajak kita semua memilih vote bantu Jeje dengan cara install aplikasi rcti RCTI plus di Playstore android Anda. Pilih nanti Jeje atau Najla perwakilan Sumatera Barat. Insya Allah Jeje akan mengangkat nama Sumbar di pentas nasional. Semangat ya Jeje, mudah-mudahan kesuksesan bersama Anda,” ungkap Audy Joinaldy penuh optimis.

Sementara itu, Bupati Agam Andri Warman saat bersama Jeje belum lama ini menyampaikan dukungan sepenunya kepada Jeje.

“Kiranya Jeje dapat mengharumkan nama Kabupaten Agam dan Sumatera Barat. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Agam baik yang berada di kampung maupun di rantau memberikan dukungan kepada Jeje dalam bentuk vote pada aplikasi yang sudah ditetapkan. Dan kepada masyarakat yang belum memiiki aplikasi dapat menginstalnya melalui Playstore di Android masing-masing. Semoga apa yang kita inginkan dan harapkan dikabulkan Allah SWT, sehingga Jeje bisa tampil menjadi yang terbaik di tingkat nasional,” kata Andri Warman.

Pada sisi lain, Walikota Bukittinggi Erman Safar pun memberikan dukungan sepenuhnya kepada Jeja. “Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di Sumbar dan di luar Sumbar, mari kita berikan dukungan penuh kepada Jeja dalam ajang The Voice Kids Indonesia Seasons 4 dengan cara vote Jeje utusan Sumbar pada aplikasi RCTI Plus. Semoga anak kebanggaan kita ini bisa menang,” harap Erman Safar.

Dukungan kepada Jeje disampaikan langsung politisi wanita Sumatera Barat, Hj Emma Yohanna. “Saya Hj Emma Yohanna anggota DPD RI, mendukung sepenuhnya anak kita Najla Rahel Asyifa atau Jeje yang mengikuti The Voice Kids Indonesia yang diselenggarakan Global TV. Saya mengimbau seluruh masyarakat memberikan dukungan kepada anak kita Jeje, yang merupakan salah satu peserta utusan Sumatera Barat. Semoga Jeje sukses pada tahap berikutnya dan tampil sebagai juara,” sebut Emma Yohanna.

Sedangkan dukungan dari almamater Jeje tepatnya SMPN 1 Ampek Angkek begitu menggelegar yang langsung disampaikan Kepala SMPN 1 Ampek Angkek, Fitra Andayani R yang didampingi seluruh guru, karyawan dan siswa.

“Saya bersama seluruh guru, karyawan, siswa, pengurus komite serta orangtua siswa SMPN 1 Ampek Angkek mendukung sepenuhnya kepada Jeje. Mari kita vote bersama-sama Jeje dari Sumatera Barat mulai 19 hingga 25 Maret 2021 di aplikasi RCTI Plus,” ungkapnya.

Secara serentak, guru, karyawan dan siswa dengan bersemangat menyampaikan dukungan sepenuhnya Najla Rahel Asyifa melaju terus pada ajang The Voice Kids Indonesia Seasons 4 di GTV. “Maju terus Jeje,” ungkap mereka secara serentak.

Koordinator Unit Kerja Pendidikan Kecamatan Ampek Angkek, Maswir mengatakan, dalam ajang lomba tarik suara Jeje tidak asing lagi. Semenjak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), dia sudah sering mengikuti berbagai lomba, baik melalui Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) maupun lomba-lomba lainnya yang digelar berbagai dinas/instansi, mulai dari tigkat kecamatan, kabupaten, provisi dan nasional.

Keikutsertaannya mengikuti lomba itu selalu memperoleh juara. Bahkan waktu mengikuti lomba nyanyi yang dilaksanakan ISI Padang Panjang, Jeje meraih juara I, dan menyingkirkan peserta lainnya dari mahasiswa ISI Padang Panjang sendiri serta utusan dari daerah lain.

Ayah kandung Jeje, Jamsir mengatakan, dukungan melalui vote kepada Jeje sudah bisa dimulai Jumat hingga Kamis depan dan acara live nya pada Kamis (25 Maret 2021) di GTV.

“Atas nama orangtua dan keluarga, kami menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada Jeje selama ini. Dan kami berharap kepada jajaran pendidikan di Kabupaten Agam khususnya beserta masyarakat dan warga Sumbar untuk dapat memberikan dukungan melalui vote pada aplikasi RCTI Plus kepada putri kami tercinta,” harap Jamsir.

(tim)

Kami Hadir di Google News